//

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PROVIDER TELEKOMUNIKASI MENGGUNAKAN MULTIPLE REGRESSION AREA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Ardiansyah - Personal Name

Abstrak/Catatan

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian pelanggan telekomunikasi di Banda Aceh pada tahun 2015. Selain itu, konsep ekuitas merek dan variabel dominan yang mempengaruhi keputusan pembelian juga dianalisis dalam penelitian ini. Untuk mengukur variabel kuantitatif, empat indikator yang digunakan untuk mewakili dari ekuitas merek sebagai aset tidak berwujud provider yang dinilai oleh konsumen. Secara umum, ekuitas merek yang tinggi dipengaruhi oleh kesadaran merek , persepsi kualitas, asosiasi merek, dan loyalitas merek . Kemudian metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner yang didistribusikan ke beberapa segmentasi pasar produk telekomunikasi pengguna pada dua penyedia telekomunikasi utama di Indonesia yang Telkomsel dan XL Axiata. Kemudian data tersebut diproses lebih lanjut oleh regresi linier berganda dengan menggunakan IBM SPSS Statistics versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ekuitas merek dari penyedia telekomunikasi mempengaruhi keputusan pembelian yang dilakukan konsumen untuk membeli produk telekomunikasi tertentu.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH BAURAN RITEL TERHADAP EKUITAS MEREK PRIVATE LABEL INDOMARET DI KOTA BANDA ACEH (Chintya Della Nova, 2018)

PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP NIAT BELI DENGAN NORMA SUBYEKTIF SEBAGAI PEMODERASI (STUDI PADA KONSUMEN NOTEBOOK MEREK ASUS DI KOTA BANDA ACEH) (MAULITA SARI, 2018)

PENGARUH EKUITAS MEREK, NILAI DAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SWALAYAN DI KOTA BANDA ACEH (Agus Rianto, 2018)

PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK (KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK DAN LOYALITAS MEREK)TERHADAP MINAT PEMBELIAN HP SMARTPHONE SAMSUNG DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Dedi Mofiar, 2017)

PENGARUH CORPORATE BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGUNJUNG RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK KOTA BANDA ACEH (Syarifah Faridha, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy