//

STUDI ANALISIS BIAYA TOTAL TAHUNAN PENYULANG (FEEDER) SALURAN DISTRIBUSI 20 KV (UNTUK KASUS PADA TAHUN 2013)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Hendri Farliza - Personal Name

Abstrak/Catatan

Menghitung Biaya Penyulang (feeder) distribusi sangat berperan penting untuk mengetahui besar beban pada masing-masing saluran. Perhitungannya dilakukan dengan menghitung Biaya Penyulang Tahunan Investasi (BTI), Biaya Penyulang Tahunan Energi (BTE) dan Biaya Penyulang Tahunan Demand/Kebutuhan (BTD). Hasil penjumlahan biaya-biaya tersebut menjadi Total Biaya Tahunan (TBT) yang berbeda sesuai dengan panjang dan besarnya beban pada masing-masing penyulang. Kondisi ini memperlihatkan beban puncak paling tinggi terjadi pada bulan Oktober dan November yaitu 147,95 Ampere, menyebabkan Total Biaya Tahunan (TBT) sebesar Rp. 18.106.624,- dan beban puncak paling rendah terjadi pada bulan Juni yaitu 114,75 Ampere, menyebabkan Total Biaya Tahunan (TBT) sebesar Rp. 15.158.104,- Kata Kunci : Sistem Distribusi, Biaya, Penyulang (feeder).

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISA JATUH TEGANGAN JARINGAN DISTRIBUSI PRIMER 20KV PADA PENYULANG INDRAPURI (STUDI KASUS PADA PT. PLN (PERSERO) RAYON LAMBARO) (Rahmat Akbar, 2016)

SIMULASI PEMANFAATAN DISTRIBUTED GENERATION (DG) PADA JARINGAN DISTRIBUSI 20 KV DENGAN ETAP 7.0.0 DI PT.PLN (PERSERO) RANTING KUTACANE (Saddam Rijal Kasmi, 2015)

STUDI PENEMPATAN TRANSFORMATOR DISTRIBUSI 20 KV BERDASARKAN JATUH TEGANGAN PADA PENYULANG ULEE LHEUE (STUDI KASUS PADA PT.PLN (PERSERO) KOTA BANDA ACEH) (TEUKU FITRIADI, 2014)

STUDI SETTING RELAY ARUS LEBIH TRANSFORMATOR 60 MVA PADA PENYULANG GH LUENG BATA (INDAH VELINDA, 2018)

ANALISIS KEANDALAN JARINGAN DISTRIBUSI PRIMER 20 KV PADA GARDU HUBUNG KRUENG CUT (Helmiadi, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy