//

PROSES LAYANAN ELECTRONIC DATA CAPTURE (EDC) PD.BANK PERKREDITAN RAKYAT MUSTAQIM SUKAMAKMUR ACEH BESAR

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang ROSIDA - Personal Name

Abstrak/Catatan

1. Proses layanan Electronic Data Capture (EDC) PD. Bpr mustaqim Sukamakmur adalah salah satu mesinperangkatalat elektronik yang berfungsi sebagai sarana untuk melakukan transaksi keuangan baik secara tunai maupun non tunai dan merupakan salah satu penggunaan mesin EDC secara luas di masyarakat dapat memberikan banyak sekali dampak. Dampak paling utama dapat kita lihat dari manfaat penggunaan EDC itu sendiri. Ada dua manfaat dari mesin EDC, yaitu bagi pemilik usaha atau nasabah atau kasir dan kolector dan juga bagi pengunaan edc.Mesin EDC merupakan mesin yang sangat diperlukan di tempat atau tempat yang melakukan transaksi yang menggunakan mesin EDC untuk transaksi pembayaran agar mempercepat proses pembayaran yang langsung tersedia dan tidak perlu menunggu lama,bagi pengguna layanan Edc 2. Proses upaya meningkatkan layanan edc untuk bagi pelanggan merupakan salah satu fasilitas pembayaran yang sangat praktis dan bermanfaat untuk nasabah, terutama bagi Anda yang menggeluti dunia bisnis. Khusus untuk nasabah Bank mustaqim yang pengguna layanan edc ini khusus untuk transaksi pembayaran pinjaman atau melakukan setoran tabungan lain yang praktis karena mesin edc ini posisiditempatkan pada bagian teller dan juga dibawa oleh account office setiap tugas lapangan. Dengan memanfaatkan mesin EDC selain itu untuk menerima pembayaran di toko Anda, secara tidak langsung kualitas bisnis yang dijalankan akan meningkat. Mesin EDC BPR Mustaqim ini jika nasabah membayar di sebuah supermarket maka harus berkerja sama antar Bank tersebut. 3. Metode Proses EDC Mesin Autodebet merchant atau biasa disebut EDC (Electronic Data Capture) merupakan salah satu alat yang memudahkan transaksi Online khususnya bagi nasabah melakukan transaksi mesin ini banyak digunakan oleh semua usaha untuk transaksaksi. Sedangkan BPR memiiki mesin EDC dipergunakan untuk meningkat layanan nasabah dalam pembayaran pimjaman, atau setoran tabungan deposito.dan jika nasabah ingin mendapatkan cara dalam transaksi mesin EDC maka nasabah harus datang ke Bank.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PROSES PERMOHONAN KREDIT MELALUI PELAYANAN ONLINE E-KREDIT UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN KEPADA NASABAH PD. BPR MUSTAQIM SUKAMAKMUR CABANG MEURAXA (SAHNAZ RATU QUTHNI, 2016)

PERAN ADVERTISING DALAM UPAYA MENINGKATKAN DANA TABUNGAN PADA BANK PD. BPR MUSTAQIM SUKAMAKMUR CABANG LHOKNGA (RIFIIL ABRAR, 2016)

SISTEM PEMBERIAN KREDIT UNTUK KELOMPOK TANI PADA PD. BPR MUSTAQIM SUKAMAKMUR (Ibrahim, 2015)

PENGARUH REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP MOTIVASI KERJA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN DAERAH BANK PERKREDITAN RAKYAT MUSTAQIM SUKAMAKMUR DI ACEH (Fitrul Khairi, 2017)

PERAN BPR MUSTAQIM BANDA ACEH SEBAGAI PENUNJANG MODERNISASI PEDESAAN DAN MEMBERIKAN LAYANAN JASA PERBANKAN BAGI GOLONGAN EKONOMI LEMAH ATAU PENGUSAHA KECIL (T. AMPON CUT AULIA BAET, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy