//

PERAN ADVERTISING DALAM UPAYA MENINGKATKAN DANA TABUNGAN PADA BANK PD. BPR MUSTAQIM SUKAMAKMUR CABANG LHOKNGA

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang RIFIIL ABRAR - Personal Name

Abstrak/Catatan

BAB V PENUTUP A. Kesimpulan Setelah melakukan pembahasan pada bab-bab terdahulu dan berdasarkan pada hasil penelitian yang dilakukan selama penulis melakukan job training pada Bank BPR Mustaqim Sukamakmur Cabang Lhoknga, maka penulis dapat mengambil beberapa kesimpulan sebagai berikut: 1. Bank BPR Mustaqim Sukamakmur Cabang Lhoknga merupakan badan usaha milik provinsi yang bertugas untuk mengarahakan perbaikan ekonomi daerah dan merupakan sumber pembayaran investasi masyarakat. 2. Advertising merupakan sarana yang paling berperan penting pada bagian perusahaan untuk memajukan dan meningkatkan profitabilitas dalam memasarkan sebagian besar produk-produk yang ada pada Bank BPR Mustaqim Sukamakmur Cabang Lhoknga. 3. Dengan di laksanakannya kegiatan advertising yang efektif ini, bank mampu memperoleh peningkatan yang pesat dalam penghimpunan dana dari nasabah, sehingga masyarakat tertarik untuk menabung di Bank BPR Mustaqim Sukamakmur Cabang Lhoknga. 4. Apabila kegiatan advertising tidak dilakukan oleh sebuah perusahan atau bank maka akan berakibat fatal dikarenakan tidak adanya kemajuan dalam 34 penghimpunan dana dari nasabah sehingga bank tersebut tidak dikenal oleh masyarakat. B. Saran Adapun beberapa saran yang ingin penulis sampaikan adalah sebagai berikut : 1. Dalam rangka meningkatkan kemajuan Bank BPR Mustaqim Sukamakmur Cabang Lhoknga terutama dalam meningkatkan jumlah nasabah dalam jenis produk tabungan maupun deposito, hendaknya Bank BPR Mustaqim Sukamakmur Cabang Lhoknga lebih genjar lagi dalam mensosialisasikan produknya pada masyarakat agar pangsa pasar dapat dikuasai. 2. Bank BPR Mustaqim Sukamakmur Cabang Lhoknga sebaiknya menggunakan strategi pemasaran yang akurat agar masyarakat ingin mengetahui produk -produk yang ada di dalam Bank BPR Mustaqim Sukamakmur Cabang Lhoknga. Bank BPR Mustaqim Sukamakmur Cabang Lhoknga harus membuat produk-produk yang istimewa agar menarik hati setiap masyarakat. 3. Advertising yang telah dilakukan oleh Bank BPR Mustaqim Sukamakmur Cabang Lhoknga hendaknya dapat dipertahankan terus, sehingga pelaksanaan dapat terlaksanakan dengan baik. 4. Untuk menambah minat menabung masyarakat atau nasabah, hendaknya Bank BPR Mustaqim Sukamakmur Cabang Lhoknga memberikan rangsangan yang berupa hadiah atau dalam bentuk gebyar yang lebih menarik lagi sehingga “Dana Segar” yang menjadi sasaran dapat tercapai

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PROSES PERMOHONAN KREDIT MELALUI PELAYANAN ONLINE E-KREDIT UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN KEPADA NASABAH PD. BPR MUSTAQIM SUKAMAKMUR CABANG MEURAXA (SAHNAZ RATU QUTHNI, 2016)

PROSEDUR PENANGANAN PEMBIAYAAN BERMASALAH PADA PD. BPR MUSTAQIM SUKAMAKMUR (SHINTA NOVITA, 2016)

PENGARUH REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP MOTIVASI KERJA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN DAERAH BANK PERKREDITAN RAKYAT MUSTAQIM SUKAMAKMUR DI ACEH (Fitrul Khairi, 2017)

MEKANISME PERHITUNGAN BUNGA DEPOSITO PADA PD. BPR MUSTAQIM SUKAMAKMUR (TEUKU RYAN DELIZA, 2016)

SISTEM AKUNTANSI KREDIT LINKAGE PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK CABANG BANDA ACEH (Muhammad Rizky, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy