//

SISTEM PEMBACA METER PADA PDAM TIRTA DAROY KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang HILMAN RIZQAN - Personal Name

Abstrak/Catatan

Berdasarkan hasil pembahasan pada bab–bab sebelumnya, dan hasil pengamatan selama melakukan praktek kerja pada PDAM Tirta Daroy Banda Aceh, maka penulis menarik beberapa kesimpulan dan mencoba memberikan saran–saran. 1. PDAM Tirta Daroy Kota Banda Aceh, yang beralamatkan di jalan TGK. H. M. Daut Beureueh/Stadiun Lampineung Banda Aceh 2. Setiap petugas wajib dan bertanggung jawab mengecek meteran pelanggan seiap hari untuk mengisi DSML yang telah diberikan 3. Semua data meteran pelanggan di masukkan kedalam suatu sistem informasi pelanggan PDAM Tirta Daroy. 4. Setiap petugas lapangan wajib mengisi DSML sesuai waktu yang di berikan. 5. Proses pelaksanaan pelayan pelanggan terhadap pengaduan pelanggan melibatkan pihak pelanggan yang tugasnya melaporkan pengaduan, pihak bagian Pembaca Meter yang tugasnya menerima dan melayani pengaduan dari pelanggan dan pihak bagian lapangan yang tugasnya mensurvei dan menindak lanjuti pengaduan dari pelanggan

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

TIJAUAN KINERJA DAN STRATEGI PELAYANAN AIR BERSIH PDAM TIRTA DAROY KOTA BANDA ACEH (HAIQAL HAKIM RADEN, 2019)

SISTEM PEMBACA METER PADA PDAM TIRTA DAROY KOTA BANDA ACEH (HILMAN RIZQAN, 2016)

PROSEDUR AKUNTANSI PENJUALAN AIR BERSIH PADA PDAM TIRTA DAROY KOTA BANDA ACEH (DARMAWAN TRIPOLI, 2018)

SISTEM PENGECEKAN DAN PERHITUNGAN DAFTAR STAN METERAN LANGGANAN (DSML) PADA PDAM TIRTA DAROY KOTA BANDA ACEH (MUHAMMAD MAULANSYAH, 2016)

PELAKSANAAN PELAYANAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM TIRTA DAROY KOTA BANDA ACEH DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN (ARDIYANSYAH, 2019)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy