//

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEMISKINAN DI PROVINSI ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Indri Maulidna Muzakir - Personal Name

Abstrak/Catatan

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEMISKINAN DI PROVINSI ACEH OLEH Indri Maulidna Muzakir/Agribinis Universitas Syiah Kuala ABTRAK Penelitian ini dilakukan di Provinsi Aceh, tujuan penelitian ini untuk melihat faktor-faktor apa sajakah yang mempengaruhi jumlah penduduk miskin di Provinsi Aceh. Kemiskinan (World Bank, 1990) adalah ketidakmampuan mencapai standar hidup minimum. Kemiskinan dapat disebabkan oleh kelangkaan alat pemenuhan kebutuhan dasar, atau pun sulitnya akses terhadap pendidikan dan pekerjaan. Pada hasil analisis berdasarkan masalah yang telah dibahas maka dapat disimpulkan bahwa Jumlah Penduduk Miskin di pengaruhi oleh Jumlah Penduduk, Penduduk tidak Sekolah, Rasio Dana Pengeluaran Pemerintah untuk Pembangunan dan PNPM. dan keberhasilan Program PNPM menurunkan kemiskinan, tidak akan tercapai tanpa adanya kerja sama yang baik dan tanggung jawab antara pemerintah dan masyarakat. Kata Kunci : Faktor-faktor yang mempengaruhi Kemiskinan di Provinsi Aceh

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISIS TINGKAT KEMISKINAN DI PROVINSI ACEH DENGAN GEOGRAPHICALLY WEIGHTED REGRESSION (Weni Skinjayanti, 2014)

KARAKTERISTIK TINGKAT KEMISKINAN DI PROVINSI ACEH DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS FAKTOR DAN PEMETAAN (Febri Ardiansyah, 2021)

ANALISIS PENGARUH PENGANGGURAN DAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA TERHADAP KEMISKINAN DI ACEH (Feby Ade Surya Ningsih, 2016)

PROFIL KEMISKINAN DI KECAMATAN PEUSANGAN SIBLAH KREUNG KABUPATEN BIREUEN (Dessy Arianti, 2016)

STUDI DAN ANALISA SPASIAL DATA KEMISKINAN DI PROVINSI ACEH (Multazam, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy