//

Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kinerja Atrbut Dan Produk Restoran Mie Razali Di Kota Banda Aceh

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Muhammad Ridho Faizi Agam - Personal Name
SubjectCONSUMERS
AGRICULTURAL - ECONOMICS ASPECTS
NOODLE RESTAURANT
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Pertanian
Tahun Terbit 2013

Abstrak/Catatan

“Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kinerja Atribut Dan Produk Restotan Mie Razali Di Kota Banda Aceh” Muhammad Ridho Faizi Agam ( 0805102010067 ) ABSTRAK Penelitian ini dilaksnakan di Restoran Mie Razali Kota Banda Aceh. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen Restoran Mie Razali. Tujuan lain dari penelitian ini untuk memperdalam ilmu pengetahuan di bidang Sosial Ekonomi Pertanian. Dengan demikian penulis tertarik untuk meneliti usaha ini dengan berjudul : “Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kinerja Atribut dan Produk Restoran Mie Razali Di Kota Banda Aceh” . Dari Hasil Penelitian ini maka kita dapat mengetahui bahwa konsumen Restoran Mie Razali Sudah merasa puas terhadap beberapa produk dan atribut Restoran Mie Razali. atribut dan produk tersebut adalah rasa, kesigapan Pramusaji, kehalalan, kemudahan dan keceptatan bertransaksi, keceptan merespon keluhan konsumen, keramahan pramusaji, penampilan pramusaji, keamanan dan kenyamanan Restoran.Target konsumen Restoran Mie Razali adalah kaum muda dengan pendapatan yang cukup. Alasan konsumen membeli produk Restoran Mie Razali karena harganya yang terjangkau dan sebagian konsumen ingin mencoba. Kata Kunci: Restoran Mie Razali, Konsumen, Kepuasan Konsumen, “level consumer satisfaction analysis on The performance attributes and product of Mie Razali Restaurant in Banda Aceh” Muhammad Ridho Faizi Agam ( 0805102010067 ) ABSTRACT This research was conducted at the Mie Razali restaurant in banda aceh. This research aimed to know the level of consumer satisfaction Mie Razali restaurant. Another purpose of this research is to deepen knowledge in the field of the Agricultural Economics Social.The author is interested in researching this business entitled “level consumer satisfaction analysis on The performance attributes and product of Mie Razali Restaurant in Banda Aceh”. From the results of this research then we can know that the consumer is being satisfied to some products and aributes at Mie Razali Restaurant. Attributes and the product is the taste, alacrity waiters, halal, ease trade, consumer complaint response speed, friendliness of the waiters, waitresses, security, appearance and comfort of the restaurant. The targets of Mie Razali restaurant are young people with sufficient income. the reason consumers buy products of Mie Razali restaurant as affordable and most consumers want to try. Keywords : Mie Razali Restaurant, consumers, consumer statisfaction

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KUALITAS LINGKUNGAN FISIK, KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN AYAM LEPAAS BANDA ACEH, RESTAURANT IMAGE SEBAGAI MEDIASI (Misria, 2014)

PENGARUH RELIGIUSITAS TERHADAP ADOPSI PRODUK BARU PADA KONSUMEN MUSLIM DI KOTA BANDA ACEH (EVITA SARAH, 2015)

ESTIMASI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP DAGINGRNSAPI YANG DIJUAL DI KOTA BANDA ACEH (Ir.Ratnawati, M.Si, 2014)

PENGARUH KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN KONSUMEN PERUM BULOG DIVISI REGIONAL ACEH (Muhammad Qashmal, 2020)

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK DAN REPUTASI MEREK PADA ABON IKAN CAP KAPAL TSUNAMI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ABON IKAN CAP KAPAL TSUNAMI) (M QEIS AULIA HIDAYAT, 2019)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy