//

PENGARUH TINGKAT PERHATIAN PADA KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PROGRAM MISS SOPHIE ACEH TERHADAP MINAT BELI PRODUK SOPHIE PARIS DI BANDA ACEH (STUDI PENELITIAN PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SYIAH KUALA, BANDA ACEH)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang CHAMMISAH - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh Tingkat Perhatian pada Program Miss Sophie Aceh terhadap Minat Beli Produk Sophie Paris pada mahasiswi Fakultas Ekonomi angkatan 2013 Universitas Syiah Kuala. Penelitian ini adalah penelitian eksplanatif kuantitatif.Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 124 mahasiswi aktif di Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala yangmengetahui tentang Program Miss Sophie Aceh. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Model AIDDA. Data dalam penelitian ini diolah secara statistik dengan menggunakanuji korelasi product moment. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa adalah12,2477dan nilai pada α = 0,05 pada uji dua sisi adalah1,971. Dapat dinyatakan bahwa intensitas tingkat Perhatian pada Program Miss Sophie Aceh berpengaruh signifikan dan positifterhadap Minat Beli Produk Sophie Parispada mahasiswi Fakultas Ekonomi angkatan 2013 Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh. Kata Kunci: Tingkat Perhatian, Minat Beli, Miss Sophie Aceh, Sophie Paris, dan Model AIDDA.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

HUBUNGAN IKLAN KOSMETIK WARDAH DI TELEVISI DENGAN MINAT BELI KONSUMEN (STUDI TERHADAP MAHASISWI PROGRAM STUDI DIPLOMA III SEKRETARI FAKULTAS EKONOMI UNSYIAH) (Hermin Astuti, 2014)

PENGARUH KESADARAN MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK LUXURI FASHION BRAND DENGAN GENDER SEBAGAI MODERATING PADA PEMASARAN MEDIA SOSIAL DI KOTA BANDA ACEH (Novi Tria Mardalena, 2018)

PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TRAVELOKA TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT DI KOTA BANDA ACEH (M FIRDHAL AUFAL, 2016)

EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN PADA NYA'NI SOUVENIR PEUNAYONG BANDA ACEH DENGAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP PRODUK SOUVENIR ACEH (M. Rizal Aiyuby, 2014)

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN USAHA KREASI KERAJINAN DAUR ULANG SAMPAH BUNGONG JAROE DENGAN MINAT BELI KONSUMEN DI BANDA ACER. (Rita Zahara, 2020)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy