//

GEDUNG KONVENSI ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Naja Asrina - Personal Name

Abstrak/Catatan

Aceh merupakan salah satu destinasi pariwisata karena sumber daya alamnya yang indah. Dengan meningkatnya jumlah wisatawan mancanegara yang datANG benrkunjung ke- Aceh, maka sector pariwisata adalah salah satu sektor yang sangat perlu diperhatikan. Salah satu cara untuk meningkatkan sector pariwisata adalah dengan membangun sarana dan prasarana untuk kegiatan MICE (Meeting, Incentive, Conention, and Exhibition). Untuk menjawab kebutuhan akan fasilitas kegiatan MICE tersebut, maka diperlukan adanya bangunan Gedung Konvensi Aceh Pada Laporan ini, proses perancangan yang digunakan adalah proses mengumpulkan data dan menganalisa data. Substansi pembahasan meliputi kajian terhadap objek perancangan, kajian terhadap lokasi yang berada di Banda Aceh, dan kajian terhadap implementasi “Tema Arsitektur Neo Vernakular” Kata kunci : Konvensi, Neo Vernakular, Aceh

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

BANDA ACEH CONVENTION CENTER (Rini Andika, 2014)

GEDUNG KONVENSI ABDYA (Yudi Perwira, 2017)

PERANCANGAN ACEH CONVENTION AND EXHIBITION CENTRE (Rizka Rahma Vytra Mulisa, 2020)

GEDUNG KONVENSI ACEH (Naja Asrina, 2016)

PENERAPAN AZAS KETERTIBAN UMUM TERHADAP PUTUSAN ARBITRASE ASING DI INDONESIA MENURUT KONVENSI NEW YORK 1958 (RAFIKA TAUFIK, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy