//

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI KONSUMEN KOPI BUBUK INSTAN DI KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang FATMAWATI - Personal Name

Abstrak/Catatan

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPNGARUHI PREFERENI KONSUMEN KOPI BUBUK INSTAN DI KOTA BANDA ACEH Oleh: Fatmawati/Agribisnis/Universitas Syiah Kuala ABSTRAK Preferensi konsumen dapat diartikan sebagai pilihan terhadap suatu hal yang lebih disukai oleh konsumen, dalam hal ini adalah terhadap produk kopi bubuk instan merek Ulee Kareng Original atau Sanger White Coffee. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kemasan, harga, dan promosi terhadap preferensi konsumen kopi bubuk instan merek Ulee Kareng Original atau Sanger White Coffee di Kota Banda Aceh. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi biner logistik. Berdasarkan hasil analisis, diperoleh nilai signifikansi dari variabel kualitas produk dan harga lebih kecil dari nilai α = 0,05, sedangkan nilai signifikansi dari variabel kemasan dan promosi lebih besar dari nilai α = 0,05. Maka dapat disimpulkan bahwa faktor-faktor yang mempengaruhi preferensi konsumen kopi bubuk instan merek Ulee Kareng Original atau Sanger White Cofee secara nyata/signifikan adalah kualitas produk dan harga. Kata Kunci: Preferensi Konsumen, Kopi Bubuk Instan FACTORS THAT AFFECTING CONSUMERS PREFERENCES OF INSTANT COFFEE IN BANDA ACEH By: Fatmawati / Agribusiness / UNSYIAH ABSTRACT Consumer preferences can be interpreted as selection of a thing that is preferred by consumers, in this case the instant coffee of Ulee Kareng Original or Sanger White Coffee. This study aims to determine the effect of quality product, packaging, pricing, and promotion of consumer preferences instant coffe Ulee Kareng Original or Sanger White Coffee in Banda Aceh. Analysis of the data using a binary logistic regression analysis. Based on the analysis, the significant value of the variable quality of the product and the price is less than the value of α = 0.05, while the significant value of the packaging and promotional variable is greater than the value of α = 0.05. It can be concluded that the factors affecting consumer preferences against instant coffee Ulee Kareng Original or Sanger White Cofee significantly is the quality of products and the prices. Keywords: Consumer Preferences, Instant Coffee Powder

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KEMASAN, MEREK DAN HARGA TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN BUBUK KOPI DI KECAMATAN SYIAH KUALA KOTA BANDA ACEH (chamelia, 2014)

PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP KUE KEUKARAH SEBAGAI KUE TRADISIONAL ACEH (Rahmad Ilahi, 2016)

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN MEMILIH BUMBU MASAK INSTAN DI KOTA BANDA ACEH (IRA FIDYA, 2021)

PENGARUH KOMPOS LIMBAH BUBUK KOPI DAN GIBERELIN TERHADAP PERTUMBUHAN DAN PEMBUNGAAN TANAMAN MAWAR (FERI AFFRIADI, 2014)

PREFERENSI DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KUE KEMBANG GOYANG SEBAGAI KUE TRADISIONAL ACEH (T Fhonna Rahmatullah, 2019)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy