//

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KOPI SOLONG ULEE KARENG(STUDI KASUS PADA KONSUMEN USIA REMAJA DEWASA TERHADAP WARUNG KOPI SOLONG BANDA ACEH)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang NIA NOVITA MUNSARI - Personal Name

Abstrak/Catatan

Banda Aceh merupakan salah satu kota yang mempunyai jumlah warung kopipaling banyak dibandingkan wilayah lainnya yang ada di Provinsi Aceh. Perkembangan warung kopi di Kota Banda Aceh dirasakan sangat pesat, hal ini tidak terlepas dari minat konsumen akan produk kopi dan juga faktor-faktor lainnya seperti suasana, citarasa dan pelayanan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen usia remaja dewasa terhadap kopi solong Ulee Kareng Banda Aceh dan mengetahui hubungan suasana, citarasa, dan pelayanan dengan tingkat kepuasan konsumen usia remaja dewasa terhadap kopi solong Ulee Kareng Banda Aceh. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode non-probability sampling dengan jenis metode adalah Accidental sampling. Sedangkan model analisis yang digunakan adalah Customer Satisfaction Index (CSI) dan analisis Chi Square (X2). Berdasarkan hasil analisis bahwa konsumen kopi solong Ulee Kareng memperoleh kepuasan yang sangat tinggi. Hal ini ditunjukkan oleh angka kepuasan konsumen yaitu sebesar 85,04 persen dengan kategori sangat puas. Suasana, citarasa, dan pelayanan mempunyai hubungan erat terhadap tingkat kepuasan konsumen usia remaja dewasa (20-30 tahun) terhadap kopi solong Ulee Kareng di Kota Banda Aceh.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISIS STRATEGI BISNIS PADA WARUNG KOPI DI BANDA ACEH DENGAN ANALISIS SWOT DAN FIVE FORCES BY PORTER (Fathia Mauliza, 2019)

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN KOPI PADA WARUNG KOPI SOLONG ULEE KARENG KOTA BANDA ACEH (PUTRI JANNAH, 2019)

PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK: PERAN MEDIASI SIKAP MEREK PADA WARUNG KOPI SOLONG ULEE KARENG KOTA BANDA ACEH (Rizky Afriza, 2017)

MODEL KOMUNIKASI INTERPERSONAL MASYARAKAT BANDA ACEH DI WARUNG KOPI (STUDI PADA WARUNG KOPI SOLONG MINI LAMPINEUNG KOTA BANDA ACEH) (FACHRUL ACHYAR, 2016)

PENGARUH STORE IMAGE TERHADAP STORE LOYALTY DAN PERCEIVED QUALITY SEBAGAI MEDIASI DI WARUNG KOPI SOLONG ULEE KARENG KOTA BANDA ACEH (Afrizal Maulana, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy