ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KOPI SOLONG ULEE KARENG(STUDI KASUS PADA KONSUMEN USIA REMAJA DEWASA TERHADAP WARUNG KOPI SOLONG BANDA ACEH) | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

   

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KOPI SOLONG ULEE KARENG(STUDI KASUS PADA KONSUMEN USIA REMAJA DEWASA TERHADAP WARUNG KOPI SOLONG BANDA ACEH)


Pengarang

NIA NOVITA MUNSARI - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1005102020022

Fakultas & Prodi

Fakultas / / PDDIKTI :

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2016

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Banda Aceh merupakan salah satu kota yang mempunyai jumlah warung kopipaling banyak dibandingkan wilayah lainnya yang ada di Provinsi Aceh. Perkembangan warung kopi di Kota Banda Aceh dirasakan sangat pesat, hal ini tidak terlepas dari minat konsumen akan produk kopi dan juga faktor-faktor lainnya seperti suasana, citarasa dan pelayanan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen usia remaja dewasa terhadap kopi solong Ulee Kareng Banda Aceh dan mengetahui hubungan suasana, citarasa, dan pelayanan dengan tingkat kepuasan konsumen usia remaja dewasa terhadap kopi solong Ulee Kareng Banda Aceh. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode non-probability sampling dengan jenis metode adalah Accidental sampling. Sedangkan model analisis yang digunakan adalah Customer Satisfaction Index (CSI) dan analisis Chi Square (X2). Berdasarkan hasil analisis bahwa konsumen kopi solong Ulee Kareng memperoleh kepuasan yang sangat tinggi. Hal ini ditunjukkan oleh angka kepuasan konsumen yaitu sebesar 85,04 persen dengan kategori sangat puas. Suasana, citarasa, dan pelayanan mempunyai hubungan erat terhadap tingkat kepuasan konsumen usia remaja dewasa (20-30 tahun) terhadap kopi solong Ulee Kareng di Kota Banda Aceh.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK