//

FAKULTAS KELAUTAN DAN PERIKANAN UNIVERSITAS SYIAH KUALA

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang julianti junaidi - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK FAKULTAS KELAUTAN DAN PERIKANAN UNIVERSITAS SYIAH KUALA Oleh JULIANTI JUNAIDI NIM : 1104104010009 Fakultas Kelautan dan Perikanan Unsyiah adalah bagian perguruan tinggi yang menyelenggarakan pendidikan professional dalam bidang kelautan dan perikanan, yang berada di Universitas Syiah Kuala. terdiri dari beberapa jurusan: Ilmu Kelautan, Budidaya Perairan, dan Pemanfaatan Sumber Daya Perikanan. Fakultas Kelautan dan Perikanan (FKP) Universitas Syiah Kuala berdiri pada tanggal 30 Januari 2014 berdasarkan Surat Keputusan Rektor Universitas Syiah Kuala Nomor 234 tahun 2014, setelah merujuk pada Peraturan Mendikbud Nomor 3 Tahun 2014. Sebagai Fakultas baru, Gedung Fakultas Kelautan dan Perikanan Unsyiah penting untuk dibangun karena selama ini Gedung Fakultas Kelautan dan Perikanan Unsyiah tidak di bangun secara khusus serta belum memenuhi standar kelayakan untuk menampung kegiatan perkuliahan. Konsep yang diterapkan dalam desain Gedung Fakultas Kelautan dan Perikanan Unsyiah adalah Arsitektur Tropis Modern, sebuah konsep desain yang mencoba beradaptasi dengan lingkungan yang tropis tanpa melupakan sisi estetika dengan penerapan gaya-gaya arsitektur modern. Kata kunci: Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Syiah Kuala

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

TINGKAT KONSUMSI YOGURT PADA MAHASISWA DI UNIVESITAS SYIAH KUALA DARUSSALAM BANDA ACEH (Mutiara Hertana, 2014)

IDENTIFIKASI KOMPOSISI HASIL TANGKAPAN JARING INSANG DASAR (BOTTOM GILLNET) YANG DIDARATKAN DI PESISIR PANTAI DESA LAM AWE PEUKAN BADA, ACEH BESAR (MUHAMMAD IQBAL, 2020)

TINGKAT KEPUASAN PEMILIK KAPAL TERHADAP PELAYANAN DOKUMEN PERIZINAN BERLAYAR DI PANGKALAN PENDARATAN IKAN (PPI) SAWANG BA’U ACEH SELATAN (NUR INTAN SARI, 2020)

UJI AKTIVITAS ANTIBAKTERI ESCHERICHIA COLI DARI EKSTRAK N-HEKSANA TINTA CUMI-CUMI (LOLIGO SP.) (Dewi Rizky Utami, 2021)

PENGARUH EKSTRAK METANOL DAUN TAPAK KUDA (IPOMEA PES-CAPRAE) TERHADAP MORTALITAS LARVA NYAMUK AEDES AEGYPTI (Said Almukhsin, 2013)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy