//

ANALISIS PERBEDAAN KINERJA PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH MERGER PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2006-2011

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Muhammad Reza Riyastian - Personal Name

Abstrak/Catatan

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji perbedaan kinerja keuangan perusahaan sebelum dan sesudah merger. Kinerja keuangan diukur dengan beberapa rasio, Current Ratio (CR), Return on Asset (ROA), Return on Equity (ROE), Debt to Equity Ratio (DER), Total Assets Turnover (TATO). Populasi penelitian ini meliputi seluruh perusahaan publik yang melakukan aktivitas merger pada periode 2006-2011. Sampel adalah 10 perusahaan yang diambil dengan metode purposive sampling. Analisis data yang digunakan untuk uji hipotesis menggunakan Paired Sample t-Test. Hasil empiris menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan yang signifikan untuk CR, ROA, ROE, DER dan TATO dalam pengujian 2 tahun sebelum dan 2 tahun setelah merger

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISIS PERBANDINGAN ABNORMAL RETURN DAN AKTIVITAS VOLUME PERDAGANGAN SAHAM SEBELUM DAN SESUDAH MERGER DAN AKUISISI RN(STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2009-2011) (Rafsanjani Hidayat, 2014)

ANALISIS PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN DAN KEPUTUSAN PENDANAAN PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI CGPI (CORPORATE GOVERNANCE PERCEPTION INDEX) DENGAN PERUSAHAAN NON-CGPI (STUDI PADA PERUSAHAAN NON-KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2008-2011) (MASKUR, 2013)

ANALISIS REAKSI PASAR TERHADAP KEPUTUSAN MERGER PADA PERUSAHAAN GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA (Fitria Izzati, 2014)

ANALISIS KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN BUMN SEBELUM DAN SESUDAH PRIVATISASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2006-2011 (Bambang Joko s, 2013)

PENGARUH INVESTOR INSTITUSIONAL TERHADAP MERGER DAN AKUSISI PADA INDUSTRI KEUANGAN DI BURSA EFEK INDONESIA (KHAIRUNNISA S, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy