//

GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN PADA PELAYANAN POLIKLINIK GIGI DAN MULUT DI PUSKESMAS KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Muhammad Raditya Nanza - Personal Name
SubjectPATIENT SATISFACTION
HEALTH SERVICES AND PUBLIC HEALTH MEDICINE
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Kedokteran Gigi
Tahun Terbit 2015

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Nama : Muhammad Raditya Nanza Program Studi : Pendidikan Dokter Gigi Judul : Gambaran Tingkat Kepuasan Pasien Pada Pelayanan Poliklinik Gigi dan Mulut di Puskesmas Kota Banda Aceh Pelayanan kesehatan merupakan salah satu bidang pelayanan publik bagian dari pembangunan nasional. Puskesmas adalah ujung tombak dari pelayanan dan pembangunan kesehatan di Indonesia sehingga pemerintah perlu mengembangkan dan meningkatkan fasilitas/sarana kesehatan untuk memberikan kepuasan dan mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui gambaran tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan di poliklinik gigi dan mulut di Puskesmas Kota Banda Aceh. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dengan jumlah subjek sebanyak 340 orang. Cara pengumpulan data melalui kuisioner. Hasil penelitian menunjukkan subjek yang puas sebanyak 337 (99,1%) dan tidak puas sebanyak 3 (0,9%). Disimpulkan bahwa secara umum mayoritas masyarakat sudah puas dengan pelayanan kesehatan gigi mulut di Puskesmas Kota Banda Aceh sehingga harus dipertahankan dan dijaga kualitasnya. Kata kunci : Kepuasan, Pelayanan Kesehatan, Puskesmas.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN PADA PELAYANAN POLIKLINIK GIGI DAN MULUT DI PUSKESMAS KOTA BANDA ACEH (Muhammad Raditya Nanza, 2015)

GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT DI RSIA BANDA ACEH TAHUN 2017 (Wahyuni ananda, 2018)

HUBUNGAN TINGKAT PENDIDIKAN DENGAN KEPUASAN PASIEN DALAM PELAYANAN APOTEK DI PUSKESMAS JEULINGKE KOTA BANDA ACEH (Putri Winanda, 2015)

FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN PEMANFAATAN PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT DI RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT (RSGM) UNIVERSITAS SYIAH KUALA BANDA ACEH (Nadya Tasya, 2016)

GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP MUTU PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT DI PUSKESMAS KOPELMA DARUSSALAM BANDA ACEH (dewi sartika saragih, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy