//

Ungkapan Kemesraan dalam Autobiografi Habibie dan Ainun Karya Bacharuddin Jusuf Habibie

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Aliyah - Personal Name
SubjectAUTOBIOGRAPHY
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Tahun Terbit 2013

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Ungkapan Kemesraan dalam Autobiografi Habibie dan Ainun Karya Bacharuddin Jusuf Habibie”. Permasalahan penelitian ini adalah bagaimanakah ungkapan kemesraan yang terdapat dalam autobiografi Habibie dan Ainun karya Bacharuddin Jusuf Habibie? Bagaimanakah amanat yang dapat diperoleh dari ungkapan kemesraan Habibie dan Ainun? Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mendeskripsikan ungkapan kemesraan yang terdapat dalam autobiografi Habibie dan Ainun karya Bacharuddin Jusuf Habibie. Penelitian ini menggunakan metode dekriptif kualitatif, sedangkan pengumpulan data dilakukan dengan teknik analisis dokumen. Adapun sumber data penelitian ini adalah autobiografi Habibie dan Ainun karya Bacharuddin Jusuf Habibie. Analisis data dalam penelitian ini dilakukan secara kualitatif, yaitu dengan membaca keseluruhan autobiografi Habibie dan Ainun, memahami isi autobiografi Habibie dan Ainun, menganalisis ungkapan kemesraan yang terdapat dalam autobiografi Habibie dan Ainun, mendeskripsikan ungkapan kemesraan yang terdapat dalam autobiografi Habibie dan Ainun, memetik amanat yang dapat diperoleh dari ungkapan kemesraan Habibie dan Ainun, dan menyimpulkan hasil analisis yang telah dilakukan. Hasil analisis membuktikan terdapat ungkapan kemesraan di dalam autobiografi Habibie dan Ainun Karya Bacharuddin Jusuf Habibie. Hasilnya adalah berupa ungkapan kemesraan Habibie kepada Ainun dan ungkapan kemesraan Ainun kepada Habibie.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

NASIONALISME DALAM AUTOBIOGRAFI HABIBIE DAN AINUN KARYA BACHARUDDIN JUSUF HABIBIE (Nurul Aida Fitri, 2014)

ANALISIS PRESUPOSISI DALAM FILM RUDY HABIBIE (HABIBIE DAN AINUN 2) (Asmaul Husna, 2019)

KETELADANAN TOKOH DALAM AUTOBIOGRAFI PENUMPANG GELAP: MENEMBUS EROPA TANPA UANG KARYA ALIJULLAH HASAN JUSUF (Maulita, 2017)

AN ANALYSIS OF VIOLATED MAXIM IN RUDY HABIBIE MOVIE (SAID MIFTAHUL FAHMI, 2019)

POLA MAKAN DAN KECUKUPAN KALORI ANAK ASUH THE HABIBIE CENTER DI TANJUNG SELAMAT KECAMATAN DARUSSALAM ACEH BESAR (Delviana, 2021)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy