//

PERANAN KEPEMIMPINAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN (DIKLAT) DAN INSENTIF DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT ACEH (DPRA)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Yufrizal - Personal Name
SubjectPERSONNEL MANAGEMENT
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Pasca Sarjana
Tahun Terbit 2015

Abstrak/Catatan

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kepemimpinan, diklat, dan insentif secara tidak langsung terhadap kinerja Sekretariat DPRA melalui produktivitas kerja. Penelitian ini dilaksanakan pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Aceh. Sebagai objek penelitian ini adalah kepemimpinan, diklat dan insentif terhadap kinerja organisasi melalui produktivitas kerja pegawai Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Aceh. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pegawai Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Aceh yang berjumlah 316 orang karena populasinya relatif banyak maka responden yang ditetapkan sebanyak 8% dari populasi yaitu 104 orang. Dari 104 jumlah populasi, sebanyak 104 pegawai yang bisa dijumpai langsung dan bersedia untuk mengisi kuesioner penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kepemimpinan, diklat, dan insentif berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap produktivitas kerja. Variabel kepemimpinan, diklat, dan insentif berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap kinerja organisasi dan memiliki tingkat signifikansi tertinggi (paling dominan). Variabel produktivitas kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja organisasi. Hal ini terjadi dikarenakan produktivitas kerja adalah kegiatan di mana pegawai melakukan pekerjaannya sehari-hari. Variabel kepemimpinan, diklat, dan insentif berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja organisasi. Hal ini terjadi karena kinerja organisasi terbangun dengan baik apabila kepemimpinan, diklat, dan insentif dapat dilaksanakan dengan baik

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH PENEMPATAN DAN IKLIM ORGANISASI SERTA INTENSIF TERHADAP KINERJA PEGAWAI DAN IMPLIKASINYA PADA KINERJA SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT ACEH (Darwisman, 2016)

PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI KERJA PEGAWAI DAN DAMPAKNYA PADA PRESTASI KERJA PEGAWAI SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT ACEH (DPRA) (SAID SAFRIZAL, 2014)

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA KEPEMIMPINAN DAN SISTEM INFORMASI MEDIA CENTER TERHADAP KINERJA PEGAWAI DAN IMPLIKASINYA PADA KINERJA SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT ACEH (Muhammad Nazif, 2016)

PENGARUH BUDAYA POLITIK, DISIPLIN KERJA DAN DIKLAT TERHADAP KINERJA PEGAWAI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT ACEH (Aufar Abubakar, 2019)

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP PRESTASI KERJA DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT KABUPATEN ACEH BARAT (Sri Hartati, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy