//

PEMBUATAN ANIMASI MANUSIA TERINFEKSI VIRUS MERS MENGGUNAKAN BLENDER, ADOBE AFTER EFFECT, MOVIE MAKER

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang NOWI FATARIN MASTURA - Personal Name

Abstrak/Catatan

iv ABSTRAK Telah dibuat Animasi 3D Manusia Terinfeksi Virus Mers (Middle Eats Respiratory Syndrome) berbasis multimedia. Animasi ini bertujuan Untuk memberikan informasi kepada masyarakat agar lebih mudah mengetahui bagaimana proses dari gejala virus Mers tersebut. Sehingga, masyarakat dapat lebih mewaspadai dan dapat mengantisipasi gejala-gejala yang timbul. Dalam pembuatan animasi ini metode yang digunakan antara lain E (extrude) untuk menambah beberapa bagian yang telah di seleksi. S (scale) untuk memperbesar dan meperkecil objek. G (grab) untuk memindahkan objek dan R (rotasi) untuk mengubah putaran pada objek. Hasil penelitian ini adalah sebuah video Animasi Manusia Terinfeksi Virus Mers, yang mana menjelaskan kepada masyarakat bagaimana penyebaran, penularan, gejala serta dampak yang ditimbulkan dari virus Mers tersebut. Kata Kunci : Animasi 3D, Blender, Adobe After Effect, Movie Maker, Informasi, Virus Mers.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PEMBUATAN LOW POLY MODEL 3 DIMENSI UNTUK CUPLIKAN ANIMASI KONFLIK GAM-RI DI ACEH MENGGUNAKAN SOFTWARE BLENDER (Multahazar Abrar, 2020)

PEMBUATAN VIDEO ANIMASI CARA KERJA SISTEM IMUN TUBUH MENGGUNAKAN APLIKASI BLENDER (ROMALA SARI NASUTION, 2019)

PEMBUATAN VIDEO ANIMASI 2D PENCEGAHAN HIV/AIDS (Husnul Khatimah, 2020)

PEMBUATAN ANIMASI PENGENALAN TEKNIK DASAR PERMAINAN BOLA BASKET MENGGUNAKAN BLENDER (Rafli Zarwan, 2014)

PEMBUATAN ANIMASI PENGENALAN TEKNIK DASAR PERMAINAN TENIS LAPANGAN BERBASIS 3D MENGGUNAKAN BLENDER (Hendra Syahputra, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy