//

PENGARUH NET WORKING CAPITAL, FIRM SIZE DAN DEBT STRUCTURE TERHADAP CASH HOLDING PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang RATNA SARTIKA - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh antara networking capita,firm size dan debt structure terhadap cash holding. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2010,2011 dan 2012. Penentuan sampel menggunakan purposive sampling, sehingga di peroleh sampel sebanyak 220 pengamatan. Jenis data yang digunakan adalah data skunder dengan media berupa laporan tahunan perusahaan pada saat penyampaian laporan keuangan perusahaan selama periode pengamatan yang dipublikasikan oleh pusat referensi pasar modal yang terdapat di Bursa Efek Indonesia. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan regresi linear sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa net working capital, firm size dan debt structure berpengaruh terhadap cash holding. Kata kunci: Pegangan Kas, Modal Kerja Bersih, Ukuran Perusahaan, Struktur Hutang. -

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH DIVIDEN, NET WORKING CAPITAL, CASH FLOW DAN CASH CONVERSION CYCLE TERHADAP CASH HOLDING PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII). (Rayhan Maulidza Sarisa, 2017)

PENGARUH PENGELUARAN MODAL DAN FINANCIAL LEVERAGE TERHADAP CASH HOLDING DAN DAMPAKNYA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (CUT INTAN AMALIA, 2018)

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA (Khalid Assad, 2019)

PENGARUH STRUKTUR MODAL, KEBIJAKAN HUTANG, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN PROPERTY AND REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2010-2014 (Yulfa Septilla, 2015)

PENGARUH CASH FLOW, INVENTORY TURNOVER, DAN CAPITAL EXPENDITURE TERHADAP CASH HOLDING PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2010-2014 (Cut Dhia Fadhilah , 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy