//

PENGARUH STRUKTUR MODAL, KEBIJAKAN HUTANG, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN PROPERTY AND REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2010-2014

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Yulfa Septilla - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRACT This study aims to test the influence of capital structure, debt policy, and firm size to the firm value on property and real estate companies listed in Indonesia Stock Exchange in 2010-2014. The research type used in this research is hypothesis testing, by using purposive sampling method and there are 155 samples of data that become the object to be researched. The data type used is secondary data obtained from the financial statements ended on 31 December, published by the capital market reference center in the Indonesia Stock Exchange. The analysis used is multiple linear regression to test the hypothesis. The research results show that (1) Capital structure has significant influence toward firm value. (2) Debt policy does not have influence toward firm value. and (3) Firm Size has significant influence toward firm value. Keywords: Firm Value, Capital Structure, Debt Policy, and Firm Size. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh struktur modal, kebijakan hutang, dan ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan pada perusahaan property and real estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2010-2014. Jenis penelitian yang digunakan dalam studi ini adalah pengujian hipotesis, dengan menggunakan metode purposive sampling dan terdapat 155 sampel data yang menjadi objek untuk diteliti. Jenis data yang digunakan adalah data sekunder yang diperoleh dari laporan keuangan tahunan berakhir per 31 Desember yang dipublikasikan oleh pusat referensi pasar modal yang terdapat di Bursa Efek Indonesia. Analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Struktur modal berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai perusahaan. (2) Kebijakan hutang tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan. dan (3) Ukuran Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai perusahaan. Kata kunci: Nilai Perusahaan, Struktur Modal, Kebijakan Hutang, dan Ukuran Perusahaan.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH PROFITABILITAS, TINGKAT HUTANG, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP BOOK TAX GAP PADA PERUSAHAAN SUB-SEKTOR PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2012-2015 (IKHSAN RIANSA, 2017)

PENGARUH PERTUMBUHAN PENJUALAN, PROFITABILITAS, UKURAN, DAN AKTIVITAS PERUSAHAAN TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2012-2014 (Putri Ismaida, 2016)

PENGARUH STRUKTUR MODAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTY DAN RNREAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (TEUKU NOZALDY ASRI, 2015)

PENGARUH PROFITABILITAS, TANGIBILITAS, UKURAN PERUSAHAAN DAN PERPUTARAN ASET TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) (FARHAN NAILUL FIRDAUS, 2020)

PENGARUH STRUKTUR MODAL, UKURAN PERUSAHAAN, DAN AGENCY COST TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN PROPERTI, REAL ESTATE DAN KONSTRUKSI BANGUNAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2011-2012 (Nurmalia, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy