//

ANALISIS EFEKTIVITAS PENGANGGARAN DAERAH PADA KOTA LHOKSEUMAWE

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang KAILA INDIRA BALQIS - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis konsistensi dan efektivitas anggaran daerah serta mengidentifikasi faktor–faktor yang mempengaruhi konsistensi dan efektivitas anggaran pada SKPD Pemerintahan Kota Lhokseumawe. Data yang digunakan merupakan data primer dan data sekunder yang diperoleh dari Laporan PPAS-P, laporan pertanggungjawaban APBD Lhokseumawe dan wawancara yang dilakukan di beberapa SKPD untuk mengetahui faktor – faktor yang mempengaruhi konsistensi dan efektivitas APBD. Objek dari penelitian ini adalah seluruh SKPD di Pemerintahan Kota Lhokseumawe. Berdasarkan hasil penelitian, Kota Lhokseumawe pada tahun 2011-2014 telah memiliki kriteria konsisten dan efektif. Namun, Tingkat konsistensi penganggaran semakin menurun dari tahun 2011-2014, sedangkan tingkat efektivitas bervarias setiap tahunnya. Kata Kunci: Anggaran, Konsistensi, Efektivitas, Belanja Daerah

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISIS KINERJA KEUANGAN DAERAH PEMERINTAH KOTA LHOKSEUMAWE (Maisyuri, 2016)

PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP HUBUNGAN ANTARA PARTISIPASI ANGGARAN DENGAN EFEKTIVITAS PENGANGGARAN (STUDI PADA RUMAH SAKIT DI KOTA BANDA ACEH) (Muliyana, 2017)

ANALISIS ATAS EFEKTIVITAS PENGANGGARAN (STUDI KASUS KOTA LHOKSEUMAWE) (RIDHA MUTIA, 2018)

PENGARUH KEJELASAN SASARAN ANGGARAN, AKUNTABILITAS KEUANGAN, DAN PENGAWASAN INTERN TERHADAP EFEKTIVITAS PENGELOLAAN KEUANGAN SATUAN KERJA PERANGKAT DAERAH KOTA LHOKSEUMAWE (Achmad Faisal Daulay, 2016)

PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH, SISTEM PENGENDALIAN INTERN DAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP EFEKTIVITAS PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH (STUDI PADA SATUAN KERJA PERANGKAT KOTA DI PEMERINTAH KOTA LHOKSEUMAWE) (ILHAMSYAH PUTRA, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy