//

PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PT. PLN (PERSERO) (STUDI DESKRIPTIF PADA KELURAHAN DRIEN RAMPAK KECAMATAN JOHAN PAHLAWAN KABUPATEN ACEH BARAT )

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Ardiansyah - Personal Name
SubjectCOMMUNICATION
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik-Universitas Syiah Kuala
Tahun Terbit 2015

Abstrak/Catatan

AABSTRAK Penelitian ini berjudul Persepsi Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Publik PT.PLN (Persero) Kabupaten Aceh Barat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi masyarakat terhadap kualitas pelayanan publik yang diberikan oleh PT.PLN (Persero). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan alat pengumpulan data adalah kepustakaan, observasi, dan kuesioner. Penelitian ini tidak mencari atau menjelaskan hubungan, tidak menguji hipotesis atau membuat prediksi, sampel yang digunakan yaitu masyarakat kelurahan drien rampak. Kemudian dalam penelitian ini yang dijadikan indikator dalam penelitian ini adalah : Keandalan, Ketanggapan, Keyakinan, Empati, Berwujud. Dalam penelitian ini, cara pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus Slovin dan yang menjadi sampel sebanyak 65 orang dari populasi sebesar 186 orang. Data yang diperoleh dari hasil penelitian dianalisis dengan menggunakan analisis tabel tunggal dan kemudian diinterpretasikan. Berdasarkan hasil penelitian secara keseluruhan berkaitan dengan Persepsi Masyarakat Terhadap Pelayanan Kualitas Publik di PT.PLN (persero) Kabupaten Aceh Barat dapat disimpulkan bahwa Keandalan, Ketanggapan, Keyakinan, Empati, Berwujud, sudah cukup baik (47,7%) artinya kualitas pelayanan publik yang diberikan oleh PT.PLN (Persero) Kepada masyarakat sudah cukup baik. Kata Kunci : Persepsi, Kualiatas Pelayanan Publik.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KINERJA APARATUR DESA DALAM PENYELENGGARAAN PEMBANGUNAN DI DESA SUAK RIBEE KECAMATAN JOHAN PAHLAWAN (Siti Kurniati, 2017)

SOSIALISASI IZIN MENDIRIKAN BANGUNAN (IMB) PADA MASYARAKAT DI KECAMATAN JOHAN PAHLAWAN KABUPATEN ACEH BARAT (Feby Syafitri, 2017)

RUMAH SAKIT UMUM JOHAN PAHLAWAN MEULABOH (Yuliana Rachim, 2016)

HAMBATAN GURU PENDIDIKAN JASMANI DALAM PROSES BELAJAR MENGAJAR PENCAK SILAT PADA SMP NEGERI SE-KECAMATAN JOHAN PAHLAWAN KABUPATEN ACEH BARAT (MUSLIM, 2014)

ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KECAMATAN (STUDI KASUS KABUPATEN ACEH TENGAH) (lailaturrahmi, 2013)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy