//

STRATEGI PEMASARAN PT.PLN (PERSERO) WILAYAH ACEH DALAM MENSOSIALISASIKAN LISTRIK PRABAYAR

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang DANI PRIADI - Personal Name

Abstrak/Catatan

Listrik prabayar merupakan cara baru bagi pelanggan PT PLN(Persero) untuk mengisi kuota listriknya dan mengelola sendiri jumlah pemakaian listrik sesuai dengan penggunaan listrik setiap bulannya. Sistem prabayar ini merupakan terobosan baru dari PT PLN(Persero) untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan kesempatan yang lebih banyak bagi pelanggan untuk mengontrol pemakaian listrik yang digunakan oleh pelanggan. Sistem listrik prabayar memiliki kelebihan bila dibandingkan dengan peunggunaan listrik pasca bayar selama ini, dimana pelanggan tidak mengetahui berapa besar energi listrik yang telah digunakan kecuali pada saat melakukan pembayaran. Penerapan strategi pemasaran dalam mempromosikan listrik prabayar sangat dibutuhkan karena masih banyak masyarakat yang belum mengetahui bagaimana carakerja listrik prabayar secara detail, tentunya dengan strategi pemasaran yang baik pesan akan tersampaikan kepada masyarakat dan memudahkan masyarakat untuk menggunakan listrik prabayar.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

HAMBATAN STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS PT.PLN (PERSERO) WILAYAH ACEH DALAM MENSOSIALISASIKAN LISTRIK PRABAYAR (Yuli Khairani, 2020)

SISTEM OPERASI KWH METER PRABAYAR (Nurul Aini, 2013)

STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN TERHADAP PRODUK SOPP POS PADA PT. POS INDONESIA (SYSTEM ONLINE PAYMENT POINT) BANDA ACEH (FAIZI RISTIADI, 2015)

PENGAKUAN PENDAPATAN VOUCHER PRABAYAR (TOKEN)RNPADA PT.PLN (PERSERO) AREA BANDA ACEHRNLAPORAN KERJA PRAKTEK (HIKMAH FONNA, 2015)

AKUNTANSI PERSEDIAAN MATERIAL PADA PT PLN (PERSERO) WILAYAH ACEH (NADIATUL MUNIRA, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy