//

STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN TERHADAP PRODUK SOPP POS PADA PT. POS INDONESIA (SYSTEM ONLINE PAYMENT POINT) BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang FAIZI RISTIADI - Personal Name

Abstrak/Catatan

Dalam mensosialisasikan produk SOPP Pos, Marketing PT. Pos Indonesia (Persero) Banda Aceh menggunakan variabel bauran pemasaran yaitu : Periklanan, Personal Selling dan Promosi Penjualan.Media promosi yang digunakan PT. Pos Indonesia (Persero) Banda Aceh meliputi : radio, televisi, spanduk, brosur, poster, web site dan pensponsoran (event).

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

STRATEGI PROMOSI MENGGUNAKAN SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP VOLUME PENJUALAN JILBAB DI KOTA BANDA ACEH (JULITA SARI, 2018)

STRATEGI KOMUNIKASI SPG ROKOK LUCKY STRIKE MILD DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PT. BENTOEL INTERNASIONAL INVESTAMA PERWAKILAN BANDA ACEH (Alvo Munawar, 2017)

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI AKTIVITAS PROMOSI PADA AKUN INSTAGRAM @REBORN_29 (Maulidya Rita Zahara, 2019)

PEMBUATAN WEBSITE E-COMMERCE DAN DESAIN KEMASAN UNTUK HASIL PENGOLAHAN IKAN OLEH SEULANGA HOME MADE MENGGUNAKAN WORDPRESS 4.4.2 DAN COREL DRAW X7 (Muammar Azli, 2016)

PERKEMBANGAN VOLUME PENJUALAN ADEE KAK NAH DI GAMPONG MEURAKSA KECAMATAN MEUREUDU KABUPATEN PIDIE JAYA (Zurratul Maksyumah, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy