//

EKSPLORASI FUNGI MIKORIZA ARBUSKULA DARI RIZOSFER BERBAGAI UMUR KELAPA SAWIT DENGAN KULTUR TRAPPING PADA PTPN I PULO TIGA, KABUPATEN ACEH TAMIANG

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Isnu Hidayawati - Personal Name

Abstrak/Catatan

RINGKASAN Isnu Hidayawati (0905101050087) Eksplorasi Fungi Mikoriza Arbuskula dari Rizosfer Berbagai Umur Kelapa Sawit dengan Kultur Trapping pada PTPN I Pulo Tiga, Kabupaten Aceh Tamiang. Di bawah bimbingan Ashabul Anhar sebagai pembimbing utama dan Fikrinda sebagai pembimbing anggota. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keanekaragaman fungi mikoriza arbuskula di rizosfer berbagai umur kelapa sawit dengan kultur trapping pada PTPN I Pulo Tiga, Kabupaten Aceh Tamiang. Pengambilan sampel tanah di rizosfer berbagai umur kelapa sawit (< 1 tahun, 3 tahun, 7 tahun dan >10 tahun) dilakukan pada Afdeling X PTPN I Pulo Tiga Kabupaten Aceh Tamiang. Sampel tersebut diambil pada kedalaman 0-20 cm kecuali untuk umur

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

EKSPLORASI FUNGI MIKORIZA ARBUSKULA PADA PERKEBUNAN KELAPA SAWIT (ELAEIS GUINEENSIS JACQ.) RAKYAT DI ULTISOL ACEH TAMIANG (Zaitun Ritaqwin, 2015)

EKSPLORASI FUNGI MIKORIZA ARBUSKULA PADA PERKEBUNAN KELAPA SAWIT PT. LEMBAH BHAKTI DI RAWA SINGKIL DENGAN KULTUR TRAPPING (Safran, 2017)

EKSPLORASI FUNGI MIKORIZA ARBUSKULA PADA HISTOSOL DI PERKEBUNAN KELAPA SAWIT PT. NAFASINDO KABUPATEN ACEH SINGKIL DENGAN KULTUR TRAPPING (Alexander Parlindung, 2017)

STATUS FUNGI MIKORIZA ARBUSKULA (FMA) PADA BERBAGAI SISTEM PENGELOLAAN DAN UMUR TANAMAN KELAPA SAWIT (rossy armayani arman, 2015)

EKSPLORASI FUNGI MIKORIZA ARBUSKULA DI RIZOSFER KELAPA SAWIT PADA PERKEBUNAN RAKYAT DAN PT. KALISTA ALAM DI KAWASAN RAWA TRIPA DENGAN KULTUR TRAPPING (Khairul Amri, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy