//

ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP MINUMAN KOPI ROBUSTA DI KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Cut Vania Utami - Personal Name

Abstrak/Catatan

ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP MINUMAN KOPI ROBUSTA DI KOTA BANDA ACEH OLEH Cut Vania Utami / Agribisnis Universitas Syiah Kuala ABSTRAK Kopi merupakan salah satu minuman dengan peminat terbesar di dunia. Kondisi tersebut dibuktikan dengan semakin tinggi produksi kopi dunia. Kopi robusta merupakan jenis minuman yang paling banyak dipasarkan di Kota Banda Aceh. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen terhadap minuman kopi robusta dan mengetahui hubungan antara kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen terhadap minuman kopi robusta di Kota Banda Aceh. Adapun metode analisis yang digunakan adalah Regresi Logistik Biner dan Uji Chi-Square. Hasil Regresi Biner Logistik menunjukkan bahwa citarasa dan harga minuman kopi robusta merupakan faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen terhadap minuman kopi robusta. Hasil Uji Chi-Square menunjukkan bahwa ada hubungan yang signifikan antara kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen terhadap minuman kopi robusta di Kota Banda Aceh. Kata Kunci: Kopi Robusta, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen. THE ANALYSIS OF CONSUMER LOYALITY TOWARD ROBUSTA COFFEE DRINKS IN BANDA ACEH CITY SUBMITTED BY Cut Vania Utami / Agribussines Department of Unsyiah ABSTRACT Coffee is one of the biggest enthusiasts beverage in the world. It can be proof by the increases of coffee production. Robusta coffee is one kind of the most marketed beverage in Banda Aceh city. The aim of this study is to know the factors that affect to the consumer loyality toward robusta coffee drinks and the relations between consumer satisfaction and consumer loyality toward robusta coffee drinks in Banda Aceh city. This study method use Binary Logistic regression and Chi-Square test. The result of Binary Logistic shows that the taste and price of robusta coffee drinks are the factors that affect to consumer loyality toward robusta coffee drinks. The result of Chi-Square test shows that there are the significant relations between consumer satisfaction and consumer loyality toward robusta coffee drinks in Banda Aceh city. Keywords : Robusta Coffee, Consumer Loyality, Consumer Satisfaction.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP MINUMAN KOPI ARABIKA DI KOTA BANDA ACEH (mukarramah, 2017)

PENGARUH KOPI ARABIKA (COFFEA ARABICA) DAN KOPI ROBUSTA (COFFEA CANEPHORA) TERHADAP VISKOSITAS SALIVA SECARA IN VITRO (Rosdiana Ginting, 2014)

INOVASI MINUMAN RINGAN BERBASIS FORMULASI CAMPURAN KOPI DAN KAKAO INOVASI MINUMAN RINGAN (Heri Safrijal, 2021)

PENGARUH EKUITAS MEREK, NILAI DAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SWALAYAN DI KOTA BANDA ACEH (Agus Rianto, 2018)

PENGARUH DERAJAT ROASTING DAN KOMPOSISI PENAMBAHAN KOPI ARABIKA PADA KOPI ROBUSTA TERHADAP TINGKAT KESUKAAN KONSUMEN (TIRNI GEMASIH, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy