//

VALUASI EKONOMI OBJEK WISATA TAMAN RUSA LAMTANJONG SIBREH ACEH BESAR DENGAN PENDEKATAN BIAYA PERJALANAN VALUASI EKONOMI OBJEK WISATA TAMAN RUSA LAMTANJONG SIBREH ACEH BESAR DENGAN PENDEKATAN BIAYA PERJALANAN

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang MAISARAH - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Nama : Maisarah Nim : 1101101010055 Fakultas/Jurusan : Ekonomi / Ekonomi Pembangunan Judul : Valuasi Ekonomi Objek Wisata Taman Rusa Lamtanjong Sibreh Aceh Besar Dengan Pendekatan Biaya Perjalanan Pembimbing : Suriani, S.E., M.Si Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui valuasi ekonomi objek wisata Taman Rusa Lamtanjong Sibreh dengan pendekatan biaya perjalanan. Metode penelitian ini adalah dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi dari data primer dan data sekunder. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling yaitu kepada individu yang secara kebetulan dijumpai atau yang dapat dijumpai oleh peneliti. Jumlah sampel adalah 65 orang. Estimasi valuasi ekonomi objek wisata Taman Rusa Lamtanjong Sibreh Aceh Besar Dengan Pendekatan biaya perjalanan diperoleh dari pengujian dengan model OLS. Dari hasil estimasi, variabel yang mempengaruhi jumlah kunjungan adalah variabel biaya perjalanan Rekomendasi dari penelitian ini adalah diharapkan ada penelitian lanjutan yang mengkaji valuasi ekonomi objek wisata Taman Rusa dengan pendekatan lainnya serta dengan karakteristik responden yang lebih variatif, berasal dari Aceh dan luar Aceh, sampel melebihi 65 orang, dan variabel penelitian dengan metode valuasi ekonomi yang lain seperti contingent valuation method dan choice model. Kata kunci : valuasi ekonomi, travel cost, jumlah kunjungan.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

DAMPAK KEBERADAAN TAMAN RUSA TERHADAP PENDAPATAN PEKERJA DI SEKITAR DESA LAMTANJONG KECAMATAN SUKAMAKMUR SIBREH KABUPATEN ACEH BESAR (Fuji Gita Mahardhika, 2015)

DAMPAK PARIWISATA TERHADAP PENDAPATAN DAN MANFAAT BAGI MASYARAKAT SEKITAR (STUDI KASUS WISATA ALAM TAMAN RUSA, DESA LAMTANJONG, SIBREH, ACEH BESAR) (Eni Susanti, 2016)

PERUBAHAN HUBUNGAN SOSIAL DALAM KONTEKS EKONOMI PADA MASYARAKAT SEKITAR PARIWISATA TAMAN RUSA (MUSTAFA, 2018)

IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI PARIWISATA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNGJUNG WISATA TAMAN RUSA SIBREH ACEH BESAR (Eliza Rahmi, 2019)

PENGARUH JUMLAH PENGUNJUNG TERHADAP PERILAKU MAKAN RUSA SAMBAR (CERVUS UNICOLOR) DI TAMAN RUSA SIBREH, ACEH BESAR (Jummaita Janra Satriana, 2020)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy