//

KEMAMPUAN APARATUR PERENCANA DAN IKLIM ORGANISASI DALAM MENGHASILKAN KINERJA PEMERINTAH RNKABUPATEN PIDIE JAYA

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang AZHAR - Personal Name
SubjectPERSONNEL MANAGEMENT
Bahasa Indonesia
Fakultas Prog. Studi Magister Manajemen
Tahun Terbit 2015

Abstrak/Catatan

Kinerja pegawai pada Sekretariat Daerah Kabupaten Pidie Jaya merupakan hasil kerja secara kualitas dan kuantitas yang dicapai oleh pegawai Sekretariat Daerah Kabupaten Pidie Jaya sesuai dengan bidang tugas dan tanggung-jawabnya. Pegawai masih belum menunjukkan kinerja sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan. Hal ini dapat dilihat dari motivasi kerja pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat masih relatif rendah, sehingga kontribusi yang diberikan pegawai bagi organisasi menjadi tidak maksimal. Kemudian masih tidak sesuainya kompensasi yang diterima oleh pegawai dengan beban tugas dan tanggung jawab yang diemban, artinya setiap pegawai dengan golongan yang sama dan dengan beban kerja yang berbeda mendapatkan kompensasi yang sama terutama tunjangan prestasi kerja (TPK). Kinerja pegawai pada kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Pidie Jaya adalah unsur pelaksana pemerintah daerah dibidang pemerintahan. Pencapaian tujuan yang telah ditetapkan ini tak lepas dari peran sumber daya manusia yang terdapat pada Sekretariat Daerah Kabupaten Pidie Jaya. Berhasil atau tidaknya suatu organisasi dalam mencapai tujuannya tergantung oleh keberhasilannya dari para individu organisasi itu sendiri dalam menjalankan tugas mereka. Sampel penelitian ini adalah karyawan pada kantor Setda Pidie Jaya berjumlah 104 orang. Pengolahan data untuk melihat besaran koefisen hubungan antar variabel menggunakan AMOS 22. Dari output yang ada terlihat ada hubungan yang nyata dan significant antara variabel independent yaitu kemampuan aparatur perencana dan iklim organisasi dalam menghasilkan kinerja pemerintah kabupaten Pidie Jaya. Kata Kunci: kemampuan aparatur perencana dan iklim organisasi dalam menghasilkan kinerja pemerintah kabupaten Pidie Jaya

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH ROTASI KERJA, KOMUNIKASI INTERPERSONAL, IKLIM ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA APARATUR SIPIL NEGARA (ASN)BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA (BKPSDM) KABUPATEN ACEH TIMUR. (T. MUYAZIR, 2018)

PENGARUH PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI, KOMPETENSI APARATUR DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA MANAJERIAL PENGELOLAAN KEUANGAN PADA SATUAN KERJA PERANGKAT KABUPATEN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN ACEH JAYA (Mutia Sari, 2016)

PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASI, KEPUASAN KERJA DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DAN IMPLIKASINYA PADA KINERJA ANGGOTA KEPOLISIAN PADA SEKOLAH POLISI NEGARA POLDA ACEH (ZULKARNAINI, S.SOS, 2018)

KINERJA PEGAWAI DAN KINERJA KANTOR DISTRIK NAVIGASI KELAS II SABANG (AZWANA AMRU HARAHAP, 2018)

PENGARUH KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA PEGAWAI SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA SEKRETARIAT KABUPATEN PIDIE JAYA (Reza Zarvedi, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy