//

FUNGSI DAN TUGAS PELAYANAN PT JASA RAHARJARN(PERSERO) CABANG ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang FADILLA - Personal Name

Abstrak/Catatan

BAB V PENUTUP A. Kesimpulan Dari hasil pembahasan mengenai “ FUNGSI DAN TUGAS PELAYANAN PADA PT. JASA RAHARJA (PERSERO) CABANG ACEH “ , penulis dapat menarik kesimpulan sebagai berikut: 1. Pada dasarnya PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh telah memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dalam pengurusan dana santunan kecelakan untuk mendapatkan haknya sebagaimana yang diamanatkan oleh perundang-undangan. 2. Adapun hambatan-hambatan yang dialami adalah kurangnya pengertian dari pihak korban dalam pengurusan santunan, seperti halnya pengurus santunan ingin segera dibayarkan dana santunan tersebut. Namun, petugas harus memperoleh berkas tersebut sesuai dengan prosedur yang di tetapkan. Selain itu, hambatan yang dialami oleh petugas PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh adalah ketidak lengkapan berkas pengajuan sehingga membuat petugas harus menginformasikan kembali kepada pengurus santunan untuk melengkapi berkas. Hal ini dapat menghabiskan waktu yang cukup lama. 3. Manfaat memberikan pelayanan prima yang diterapakan dan dijalankan oleh PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh kepada masyarakat dapat menciptakan kepuasan masyarakat dalam pengurusan dana santunan kecelakaan. 28 B. Saran PT Jasa Raharja Cabang Aceh telah cukup baik dan memberikan pelayanan sesuai dengan motto Perusahaan yaitu PRIME (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah dan Empati). Untuk meningkatkan pelayanan di masa yang akan datang saran yang dapat diberikan oleh penulis untuk PT Jasa Raharja adalah melakukan sosialisasi kepada masyarakat umum, agar PT. Jasa Raharja dapat lebih dikenal di masyarakat, jadi masyarakat banyak yang ingin mengetahui pofil dari PT. Jasa Raharja. Dan PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh bisa menginformasikan prosedur pengurusan santunan kepada masyarakat agar masyarakat lebih mengetahui

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ETIKA SEKRETARIS DALAM MENJALANKAN TUGASRNPADA PT JASA RAHARJA (PERSERO) CABANG ACEH (JUWITA ANDRIANI, 2015)

TUGAS DAN FUNGSI SEKRETARIS PIMPINAN PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA PERSERO TBK CABANG BANDA ACEH (Lina Khairisma, 2014)

PENERAPAN PPH PASAL 23 ATAS JASA PERANTARA DAN/ATAU KEAGENAN IWKBU PADA PT. JASA RAHARJA (PERSERO) CABANG ACEH (THREE CHAIRUNISYA PUTRI, 2018)

PROSES PENGELOLAAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR PADA KANTOR POS DAN GIRO INDONESIA BANDA ACEH (MUNAWIR, 2014)

MEKANISME PENDISTRIBUSIAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR PADA PT. POS (PERSERO) BANDA ACEH (Vicki Fernando, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy