//

MOTIVASI PEGAWAI KANTOR KEJAKSAAN RNTINGGI ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang RISKA MUTIA - Personal Name
SubjectMOTIVATION - PERSONNEL MANAGEMENT
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Ekonomi (D3)
Tahun Terbit 2015

Abstrak/Catatan

Kesimpulan 1. Motivasi adalah kondisi (energy) yang menggerakkan dalam diri individu yang terarah untuk mencapai tujuan organisasi. 2. Faktor yang mempengaruhi Motivasi Pegawai adalah sebagai berikut : Gaji besar, pujian dari atasan, Suasana di tempat kerja yang nyaman dan menyenangkan,adanya kejuaraan dalam perusahaan, faktor Internal, ingin memenuhi kebutuhan hidup, pekerjaan yang ditekuni sesuai dengan minat, berani menghadapi tantangan, berpikiran positif ada usaha ada hasil, menginginkan jabatan tinggi, ingin bersaing dengan rekan kerjanya, dan punya target tertentu yang ingin dicapai. 3. Fungsi dan Faktor Motivasi pada Pegawai terbagi tiga, yaitu : a. Sebagai pendorong perbuatan. Motivasi berfungsi sebagai pendorong kerja pegawai untuk mempengaruhi sikap dalam melakukan suatu pekerjaan. b. Motivasi sebagai penggerak perbuatan. Dorongan psikologis melahirkan sikap yang baik terhadap seorang pegawai merupakan suatu kekuatan yang tak terbendung yang kemudian terjelma dalam bentuk gerakan psikofisik. c. Motivasi sebagai pengarah perbuatan. Seorang pegawai yang mempunyai motivasi dapat menyeleksi mana perbuatan yang harus dilakukan dan mana perbuatan yang diabaikan. 22 4. Usaha yang di lakukan Kantor Kejaksaan Tinggi Aceh dengan memberikan penghargaan kepada setiap pegawai yang disiplin rajin dalam berkerja dan memberikan uang tambahan.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH DISIPLIN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA PEGAWAI KANTOR PUSAT ADMINISTRASI UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Rini Yulia Sari, 2018)

PENGARUH SISTEM PEMBINAAN, KEDISIPLINAN DAN MOTIVASI TERHADAP KOMPETENSI PERSONIL DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PERSONIL SATUAN YONIF R 112/DJ KODAM ISKANDAR MUDA (Parsaoran Sirait, 2020)

PENGARUH FASILITAS KERJA, DISIPLIN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP MOTIVASI KERJA IMPLIKASINYA PADA PRESTASI KERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL BADAN KEPEGAWAIAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PROVINSI ACEH (Ika Fuzi Anggraini, 2017)

KINERJA PEGAWAI DAN KINERJA KANTOR DISTRIK NAVIGASI KELAS II SABANG (AZWANA AMRU HARAHAP, 2018)

ANALISA KINERJA ORGANISASI DI LINGKUNGAN KANTOR WILAYAH DIREKTORAT JENDERAL PAJAK ACEH (Nova Yanti, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy