//

PELAYANAN PRIMA CUSTOMER SERVICE DALAMRNMENINGKATKAN KEPUASAN NASABAHRNPT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK.RNUNIT KARANG BARU CABANG KUALA SIMPANG

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang DELLA FERTIWI - Personal Name
SubjectCUSTOMER SERVICE-MARKETING MANAGEMENT
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Ekonomi
Tahun Terbit 2015

Abstrak/Catatan

BAB V PENUTUP A. Kesimpulan Berdasarkan pembahasan bab-bab sebelumnya mengenai hasil laporan tentang pelayanan prima customer service pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Karang Baru maka penulis dapat menarik beberapa kesimpulan sebagai berikut: 1. Manfaat dan tujuan diterapkan pelayanan prima oleh petugas Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Karang Baru adalah meningkatkannya loyalitas nasabah, meningkatkan citra perusahaan, dan menjadikan layanan BRI sebagai barometer layanan perbankan. 2. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Karang Baru sudah memberikan pelayanan sesuai dengan prosedur standard layanan dan pelayanan prima juga sudah diterapkan oleh frontline Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Karang Baru. 3. Pelayanan yang diharapkan oleh nasabah adalah selalu ingin dilayani dengan cepat, dan belum melengkapi administrasi kredit sehingga memperlambat kinerja. 4. Langkah yang diterapkan agar selalu dapat memberikan pelayanan yang optimal adalah membagi job description terhadap rekan kerja, dan memberikan layanan yang cepat, akurat, aman, ramah dan nyaman. B. Saran Banyak hal yang mampu membuat kita dapat melakukan pekerjaan kita dengan mudah yaitu seperti memiliki tingkat inisiatif yang tinggi, disiplin, sopan, tanggung jawab, dan memiliki wawasan yang luas. 25 Menurut pendapat penulis, kinerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Karang Baru sudah sangat baik. Dan penulis hanya memberikan masukan sebagai bahan pertimbangan untuk kedepannya, sebaiknya apabila jumlah nasabah meningkat di BRI Unit Karang Baru, hendaknya ada penambahan petugas frontline, agar dapat memberikan pelayanan secara cepat, tepat dan sesuai dengan keinginan nasabah

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PELAYANAN PRIMA CUSTOMER SERVICE DALAMRNMENINGKATKAN KEPUASAN NASABAHRNPT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK.RNUNIT KARANG BARU CABANG KUALA SIMPANG (DELLA FERTIWI, 2015)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BAURAN PEMASARAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT. BANK ACEH SYARIAH (Faiz Abrar, 2019)

EFEK MEDIASI KEPUASAN DAN REPUTASI BANK PADA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BANDA ACEH) (AZMI ATI, 2019)

PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMODERASI PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALITY MELALUI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PRODUK TIENSI DI BANDA ACEH (Zahra Wati, 2021)

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH PT.BANK ACEH CABANG KUALA SIMPANG (Zulfikar Z, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy