//

MANAJEMEN PEMBAGIAN KERJA KARYAWAN PADA KUTA ALAM TAYLOR BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang sartika - Personal Name
SubjectMANAGEMENT
PERSONNEL MANAGEMENT
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas FKIP
Tahun Terbit 2014

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Kata kunci : manajemen, pembagian kerja, persepsi karyawan Penelitian yang berjudul “Manajemen Pembagian Kerja Karyawan Pada Kuta Alam Taylor Banda Aceh“ ini mengangkat rumusan masalah 1) Bagaimana manajemen pembagian kerja pada usaha Kuta Alam Taylor Banda Aceh? 2) Bagaimana persepsi karyawan terhadap manajemen pembagian kerja pada Kuta Alam Taylor Banda Aceh? Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Manajemen pembagian kerja pada usaha Kuta Alam Taylor Banda Aceh dan Persepsi karyawan terhadap manajemen pembagian kerja pada Kuta Alam Taylor Banda Aceh. Populasi dalam penelitian ini adalah direktur atau pimpinan dan seluruh karyawan yang ada pada Kuta Alam Taylor Banda Aceh yang berjumlah 20 orang. Seluruh populasi dijadikan sampel dalam penelitian ini yaitu 1 direktur dan 20 orang karyawan pada Kuta Alam taylor. Metode yang digunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan penelitian lapangan di Kuta Alam Taylor Kota Banda Aceh dengan menggunakan pedoman wawancara dan angket. Pengolahan data dengan menggunakan statistik yaitu rumus persentase dan rata-rata. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pembagian kerja yang diterapkan oleh manajer atau pimpinan pada usaha Kuta Alam Taylor adalah pembagian kerja dengan membagi bidang-bidang pekerjaan dan ditempatkan berdasarkan keahlian dan pengalaman masing-masing karyawan pada bidang-bidang yang telah ditetapkan oleh manajer. Bagian-bagian tersebut adalah kasir, bagian pengukuran badan, bagian membuat pola, bagian menjahit, bagian memasang kancing dan sum dan bagian finishing atau penyelesaian dan karyawan memiliki persepsi baik pada penerapan pembagian kerja yang ditetapkan oleh manajer usaha Kuta Alam Taylor artinya karyawan Kuta Alam Taylor berpendapat baik terhadap penerapan pembagian kerja yang diterapkan oleh pimpinan Kuta Alam Taylor Banda Aceh terbukti dari skor skor rata-rata yang persepsi karyawan adalah 3.85 dan tergolong pada kategori baik.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PERSPEKTIF TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP PRESTASI AKADEMIK MAHASISWA(STUDI KASUS PADA MAHASISWA FE UNSYIAH) (Rudi Hadi Surya , 2015)

PENINGKATAN BIMS 2018 TERHADAP SISTEM MANAJEMEN KESELAMATAN PERTAMBANGAN MINERAL DAN BATUBARA (SMKP MINERBA) MENGGUNAKAN METODE GAP ANALISIS DI PT BARA ENERGI LESTARI (FRIANGCHA AYU H, 2019)

IMPLEMENTASI MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN PADA MTSN RNKOTA LHOKSEUMAWE (Siti Aminah, 2014)

PERAN PENGENDALIAN INTERNAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA BERBASIS PENGELOLAAN KEUANGAN (STUDI KASUS MASJID DI KOTA BANDA ACEH) (GHRINA ZIKRAN, 2021)

PENGARUH EFEKTIVITAS TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA OPERASIONAL PERUSAHAAN DENGAN MEDIASI VARIABEL KOMITMEN ORGANISASI (STUDI KASUS PADA UKM KONVEKSI DI KOTA BANDA ACEH) (TEUKU HAFIZH FAKHREZA, 2019)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy