//

TATA CARA PEMUNGUTAN PAJAK AIR BAWAH TANAH PADA DINAS PENGELOLAAN KEUANGAN DAN KEKAYAAN DAERAH KAB. ACEH BESAR

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang SATA RAFIKA - Personal Name
SubjectTAXATION
UNDERGROUND WATER
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Ekonomi
Tahun Terbit 2015

Abstrak/Catatan

RINGKASAN Penulis melaksanakan kerja praktek di Dinas Pengelolaan Keuangan dan Kekayaan Daerah selama 44 hari kerja terhitung sejak tanggal 02 Februari sampai dengan 02 April 2015. Kerja praktek yang penulis laksanakan selama 44 hari tersebut dalam rangka persyaratan dalam pembuatan Laporan Kerja Praktek sebagai tugas akhir dari program studi Diploma III Perpajakan Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala. Tujuan penulisan LKP ini untuk mengetahui tata cara pemungutan pajak air bawah tanah pada Dinas Pengelolaan Keuangan dan Kekayaan Daerah Kabupaten Aceh Besar, serta untuk mengetahui kesesuaian tata cara pemungutan pajak air bawah tanah pada Dinas Pengelolaan Keuangan dan Kekayaan Daerah Kabupaten Aceh Besar dengan Qanun Nomor 4 Tahun 2011 Tentang Pajak Air Bawah Tanah. Dalam melakukan penulisan ini dengan cara melihat dokumen-dokumen yang terkait dengan tata cara pemungutan pajak air bawah tanah dan wawancara yang dilakukan dengan berbagai pihak yang dapat memberi informasi terkait penulisan ini. Berdasarkan hasil kerja praktek maka penulis akan mengemukakan kesimpulan bahwa tata cara pemungutan pajak air bawah tanah telah sesuai dengan ketentuan perpajakan yaitu Qanun Nomor 4 Tahun 2011 Tentang Pajak Air Bawah Tanah.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

TATA CARA PEMUNGUTAN PAJAK PARKIR PADA DINAS PENGELOLAAN RNKEUANGAN DAN ASET DAERAH (DPKAD) KOTA BANDA ACEH (VEZI MEUNTARI, 2014)

TATA CARA PELAKSANAAN PEMUNGUTAN DAN PEMUTIHAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR PADA BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN ACEH (Deni Muliyanda, 2021)

PEMUNGUTAN PAJAK RESTORAN PADA KANTOR DINAS PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH KOTARN BANDA ACEH (RIZQA AMALIA, 2015)

TATA CARA PENYETORAN DAN PELAPORAN PAJAK PENERANGAN JALAN PADA DINAS PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH (DPKAD) KOTA BANDA ACEH (Harif Aulia, 2016)

TATA CARA PEMUNGUTAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PERDESAAN DAN PERKOTAAN (PBB-P2) PADA BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN KABUPATEN GAYO LUES (ETI YANTI, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy