//

BANDA ACEH CINEPLEX XXI

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang M.Riski - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK BANDA ACEH CINEPLEX XXI Oleh M.RISKI NIM: 0904104010058 Kota Banda Aceh sebagai ibukota Provinsi Aceh, menjadi pusat pemerintahan yang memiliki potensi besar untuk berkembang. Hal ini dapat dilihat dari beberapa tahun terakhir terjadi perkembangan yang pesat di berbagai fasilitas kota, seperti perumahan, perkantoran, pendidikan, pertokoan, perhotelan, tempat hiburan dan berbagai fasilitas lainnya. Keinginan dan kerinduan warga kota Banda Aceh untuk kembali memiliki gedung bioskop kembali mewacana. Bahkan tidak sedikit warga Banda Aceh yang rela pergi ke Medan untuk menonton bioskop,hal ini juga mengurangi perputaran ekonomi di Aceh, karena uang dari Aceh cenderung dibelanjakan di luar Aceh. Hadirnya bioskop diharapkan tidak akan bertentangan dengan syariah apabila para pemegang kepentingan mau menerapkan segala aturan dengan tepat sehingga fungsi utama bioskop sebagai tempat menonton tidak lagi identik dengan perilaku amoral. Justru kehadiran bioskop di Banda Aceh dengan nuansa berbeda akan menjadi contoh tauladan bagi daerah lain di Indonesia. Hal ini dapat terwujud dengan perancangan bangunan Cineplex XXI yang moderen dan inovatif mengikuti konteks ke daerahan tanpa melanggar penerapan Syariah yang ada. Kata Kunci: Kota Banda Aceh, Bioskop dan syariat islam, Banda Aceh Cineplex XXI

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISIS KORELASI ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN KARAKTERISTIK WARUNG KOPI DI KOTA BANDA ACEH (haris darmawan, 2016)

INVENTARISASI JENIS TANAMAN YANG TERDAPAT DI PERKARANGAN SMA NEGERI DI KOTA BANDA ACEH (Nurlaili Qadri, 2018)

HUBUNGAN PENGASUHAN ORANG TUA DENGAN MOTIF AFILIASI PADA REMAJA DI SMP NEGERI 6 BANDA ACEH (DILLA TASLIA, 2015)

PERAN DINAS PERINDUSTRIAN PERDAGANGAN KOPERASI DAN UKM KOTA BANDA ACEH UNTUK MEMAJUKAN USAHA KECIL MENENGAH DI KOTA MADYA BANDA ACEH (ISNA RAHAYU, 2016)

MAKNA SIMBOLIK DIKALANGAN PENGGUNA TATO DI KOTA BANDA ACEH (ANALISIS SEMIOTIKA) (WAWAN IRAWAN, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy