//

HUBUNGAN PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG IKLAN KAMPANYE CALEG DI MEDIA LUAR RUANGAN DENGAN KEPUTUSAN MEMILIHRN(STUDI PADA MASYARAKAT KECAMATAN INDRAPURI PADA PEMILU 2014 )

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Khusnul Wardah - Personal Name

Abstrak/Catatan

HUBUNGAN PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG IKLAN KAMPANYE CALEG DI MEDIA LUAR RUANGAN DENGAN KEPUTUSAN MEMILIH (Studi Pada Masyarakat Kecamatan Indrapuri Pada Pemilu 2014 )

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

STRATEGI CALON LEGISLATIF PARTAI NASIONAL ACEH DALAM MEMANFAATKAN JEJARING SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN POPULARITAS PADA PEMILU 2014 (TEUKU IMAM MAULANA, 2014)

PERSEPSI MASYARAKAT INDRAPURI TERHADAP PENINGGALAN SITUS SEJARAH MESJID TUHA INDRAPURI (Riskiana , 2016)

PERSEPSI MAHASISWA UNIVERSITAS SYIAH KUALA TERHADAP PERINGATAN BAHAYA MEROKOK BAGI KESEHATAN PADA IKLAN ROKOK DI MEDIA LUAR RUANGAN (ANSRI MELATI BERUTU, 2016)

STRATEGI POLITIK PARTAI GERINDRA DALAM PEROLEHAN KURSI ANGGOTA LEGISLATIF KOTA BANDA ACEH PADA PEMILU TAHUN 2014 (Tm Ridduwan Syah, 2019)

STRATEGI CALEG MUDA DALAM MERAUP SUARA PEMILIH PEMULA (STUDI KASUS KEMENANGAN SYAUQI FUTAQI DARI PARTAI GOLKAR PADA PEMILU LEGISLATIF 2014 DI KABUPATEN BIREUEN) (Yusri, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy