//
HUBUNGAN PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG IKLAN KAMPANYE CALEG DI MEDIA LUAR RUANGAN DENGAN KEPUTUSAN MEMILIHRN(STUDI PADA MASYARAKAT KECAMATAN INDRAPURI PADA PEMILU 2014 ) |
|
BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak |
|
Pengarang | Khusnul Wardah - Personal Name |
---|---|
Abstrak/Catatan HUBUNGAN PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG IKLAN KAMPANYE CALEG DI MEDIA LUAR RUANGAN DENGAN KEPUTUSAN MEMILIH (Studi Pada Masyarakat Kecamatan Indrapuri Pada Pemilu 2014 ) | |
Tempat Terbit | |
Literature Searching Service |
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS) |
Share Social Media | |
Tulisan yang Relevan STRATEGI CALON LEGISLATIF PARTAI NASIONAL ACEH DALAM MEMANFAATKAN JEJARING SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN POPULARITAS PADA PEMILU 2014 (TEUKU IMAM MAULANA, 2014) |
|
Kembali ke sebelumnya | |