//

PENERAPAN GARUDA MILES SEBAGAI PRODUK UNGGULAN DALAM STANDAR RISIKO DAN ETIKA BISNIS PADA PT. GARUDA INDONESIA (PERSERO) CABANG BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang LIA FITRA RIZKY - Personal Name
SubjectBUSINESS ENTERPRISES - ECONOMICS
BUSINESS ETHICS
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Ekonomi D3
Tahun Terbit 2015

Abstrak/Catatan

BAB V PENUTUP 5.1 Kesimpulan Berdasarkan permasalahan yang muncul dari penerapan Garudamiles sebagai produk unggulan dalam standar risiko dan etika bisnis maka dapat disimpulkan sebagai berikut: 1. Dari data yang penulis dapatkan bahwa diperlukan pengendalian diri, pengembangan tanggung jawab social (social responsibility), menciptakan persaingan yang sehat, mampu menyatakan yang benar, menumbuhkan sikap saling percaya antara golongan pengusaha kuat dan golongan pengusaha ke bawah, konsekuensi dan konsisten dengan aturan yang telah disepakati bersama, menumbuh kembangkan kesadaran dan rasa memiliki terhadap apa yang telah disepakati. 2. Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menerapkan sistem manajemen risiko untuk membangun kesadaran karyawan, melainkan sistem ini juga dibangun agar karyawan bisa menghindari dan mengurangi efek negatif dari suatu risiko serta menanggung konsekuensi dari tugasnya. 5.2 Saran 1. Tingkatkan kerja sama tim pada sekuruh karyawan PT. Garuda Indonesia 2. Kepada karyawan PT. Garuda Indonesia yang kini dapat berkembang dengan baik, dengan melakukan perbaikan kualitas secara menyeluruh memberikan excellent service bagi seluruh penumpang sehingga visi Garuda Indonesia untuk menjadi “perusahaan penerbangan yang handal 41 dengan menawarkan layanan yang berkualitas kepada masyarakat dunia menggunakan keramahan Indonesia”. Dan Garuda Indonesia tidak boleh cepat merasa puas akan keberhasilan yang diraih, agar visi tersebut semakin nyata dalam perjalanan hidup Garuda Indonesia sehingga dapat mengharumkan nama Indonesia sebagai maskapai penerbangan Indonesia yang terbukti dapat bersaing dengan maskapai penerbangan International. 3. Untuk kedepannya alangkah baik apabila pembuatan kartu GarudaMiles tidak hanya berada di kantor pusat tetapi ada juga di kantor cabang, agar proses pembuatannya tidak memakan waktu yang lama. Dan kalau bisa sistem pembuatannya seperti ATM.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

MEKANISME PEMUNGUTAN PAJAK PERTAMBAHAN NILAI (PPN) WAJIB PUNGUT (WAPU) OLEH PT GARUDA INDONESIA (PERSERO) TBK., CABANG BANDA ACEH (SILMA KHARISZA, 2019)

PENERAPAN GARUDA MILES SEBAGAI PRODUK UNGGULAN DALAM STANDAR RISIKO DAN ETIKA BISNIS PADA PT. GARUDA INDONESIA (PERSERO) CABANG BANDA ACEH (LIA FITRA RIZKY, 2015)

PENGARUH BUDAYA ETIKA TERHADAP KESESUAIAN INDIVIDU DENGAN ORGANISASI DAN DAMPAKNYA PADA NIAT UNTUK BERTAHAN (STUDI PADA PT. GARUDA INDONESIA MEDAN) (M. HAEKAL MUBARAK, 2016)

PROSEDUR PENERIMAAN DEPOSIT GROUP UMROH PADA PT GARUDA INDONESIA (PERSERO) TBK., CABANG BANDA ACEH (SRY REZEKI, 2018)

AKUNTANSI PENJUALAN TIKET PADA PT. GARUDA INDONESIA (PERSERO) TBK CABANG BANDA ACEH (NOVIESHA MARLA D, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy