//

WISATA PEMANCINGAN DI MATA IE, ACEH BESAR

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Afryaldi - Personal Name

Abstrak/Catatan

Indonesia berada di posisi ketiga sebagai negara dengan spesies ikan air tawar terbanyak didunia dengan total 1155 spesies. Hal ini yang menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara yang kaya akan hasil alamnya yang beraneka ragam. Wisata Pemancingan merupakan sebuah wadah rekreasi bagi masyarakat yang hobi akan olahraga memancing dan menyediakan sebuah sarana hiburan pemancingan dan rekreasi yang bernuansa alam. Wisata Pemancingan memberikan sebuah pengalaman kepada pengunjung sebuah tempat pemancingan dengan sarana hiburan yang bernuansa pegunungan Mata Ie yang masih sangat terjaga kealamiannya. Sehingga aktifitas memancing dan berwisata menjadi menyenangkan dan menyegarkan oleh suasana yang bernuansa alam pegunungan Mata Ie yang memiliki panorama yang indah dan menyejukan. Tujuan utama Wisata Pemancingan adalah memfasilitasi masyarakat yang hobi memancing ketempat yang tepat dan berekreasi bersama keluarga. Tema yang diterapkan pada Wisata Pemancingan adalah “Back to Nature”. Back to Nature menampilkan sebuah bangunan yang tanggap akan lingkungan, meminimalkan kerusakan pada lingkungan, serta menampilkan sebuah hubungan bangunan ruang dalam dan ruang luarnya adalah sesuatu yang tidak terpisahkan, sehingga berkesan menyatu dengan alamnya. Back to Nature adalah sebuah arsitektur yang seolah terlahir pada tapaknya berada yang sangat sesuai dengan Wisata Pemancingan yang berada pada kawasan pegunungan Mata Ie, Aceh Besar.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

FASILITAS WISATA IE SEUM DI ACEH BESAR (ASVINDA MUSLIYANTI, 2017)

HOTEL RESORT WADUK KEULILING DI ACEH BESAR (Rico Juniardi, 2014)

PERANCANGAN TAMAN WISATA ALAM DAN NURSERI DI BLANG BINTANG TEMA : ARSITEKTUR ORGANIK (FERA SUCIATI, 2018)

PENGEMBANGAN GAMPONG NUSA SEBAGAI GAMPONG WISATA KABUPATEN ACEH BESAR (STUDI KASUS PERANANDINAS KEBUDAYAAN, PARIWISATA, PEMUDA DAN OLAHRAGA ACEH BESAR) (Tjut Ika Mauliza, 2017)

DAMPAK KEBERADAAN OBJEK WISATA WAHANA IMPIAN MALAKA 69 BAGI PEREKONOMIAN MASYARAKAT KECAMATAN KUTA MALAKA KABUPATEN ACEH BESAR (ARINAL MIRDHA, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy