//

PASAR BARANG-BARANG ELEKTRONIK DI BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang A. SUBQI TJ - Personal Name
SubjectCOMMERCIAL BUILDING - ARCHITECTURE
ELECTRONIC GOODS
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Teknik
Tahun Terbit 2015

Abstrak/Catatan

Pasar barang-barang elektronik ini merupakan suatu wadah yang menampung segala kegiatan jual beli barang-barang elektronik dan servis purna jual serta kegiatan pameran. Pasar elektronik sebagai konsep pemusatan penjualan barang-barang elektronik dalam satu atap yang dapat memberi kemudahkan bagi pembeli dalam berbelanja barang-barang elektronik dibandingkan penjualan elektronik yang menyebar di wilayah kota Banda Aceh. Adanya tempat perbelanjaan barang-barang elektronik ini diharapkan menjawab segala kendala-kendala penjualan dan informasi barang-barang elektronik sekaligus memberikan rekreasi visual kemajuan dibidang elektronik kepada para pengunjung atau masyarakat serta sebagai tempat jajanan kuliner. Pasar barang-barang elektronik ini mengusung tema hitech architecture dengan sistem bangunan pintar yang mengkombinasikan bangunan dengan teknologi dalam pengaturan sistem energi, sistem keamanan, dan lain sebagainya yang diatur secara otomatis melalui jaringan komputer guna meningkatkan kualitas kenyamanan dan keamanan serta efiensiensi dalam operasional bangunan. Pasar barang-barang elektronik ini diharapkan mampu meningkatkan image kota dan menghidupkan lingkungan setempat dengan menciptakan lapangan pekerjaan yang baru bagi masyarakat dan sebagai salah satu sumber pendapatan daerah melalui pajak bumi dan bangunan serta pasar ini diharapkan mampu menjadi salah satu icon bagi kota Banda Aceh. Kata kunci: Pasar, Elektronik, Hitech Architecture, Banda Aceh

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

SISTEM INFORMASI INVENTORI BARANG ELEKTRONIK PADA JURUSAN MATEMATIKA FMIPA UNSYIAH (CUT ALDILA DESTIKA AYU, 2020)

PASAR TRADISIONAL LAMNYONG DI BANDA ACEH (Fitria Hayati, 2015)

PELAKSANAAN PENGAWASAN TERHADAP LALU LINTAS BARANG ELEKTRONIK OLEH BEA DAN CUKAI DI PELABUHAN BEBAS KOTA BATAM (ANGGUN NURUL IMAN, 2020)

ANALISIS KECENDERUNGAN MASYARAKAT UNTUK MENGGUNAKAN UANG ELEKTRONIK DI BANDA ACEH (ULIYA AZRA, 2018)

ANALISA POLA PEMBELIAN BARANG DI PANTE PIRAK SWALAYAN BANDA ACEH MENGGUNAKAN ALGORITMA APRIORI DAN FP-GROWTH (Nawar Nabila Zi, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy