//

PUSAT AKTIVITAS REMAJA

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Aji Sofiana Putri - Personal Name

Abstrak/Catatan

Pusat Aktivitas Remaja di Banda Aceh merupakan suatu wadah bagi para remaja yang ada di Kota Banda Aceh untuk mengembangkan hobi dan bakatnya dalam bidang seni, edukasi dan olahraga serta berfungsi sebagai sarana hiburan. Lokasi perencanaan terletak di kawasan Jalan Prof. Ali Hasyimi, Pango Raya Kecamatan Ulee Kareng yang merupakan kawasan perdagangan dan jasa di kota Banda Aceh. Tujuan utama perancangan Pusat Aktivitas Remaja ini diawali dengan pendekatan studi literatur dan studi banding kemudian dilanjutkan dengan tahap identifikasi masalah yang muncul dalam proses perancangan dan melakukan analisis-analisis untuk memberikan tanggapan desain yang sesuai dengan kondisi lingkungan dan fisik bangunan. Hasil pembahasan analisis dituangkan dalam bentuk konsep perancangan gedung dengan tema Arsitektur Ekspresionisme sesuai dengan pengguna bangunan yang berusia muda, selanjutnya menjadi acuan dalam perancangan bangunan. Kata kunci : Pusat Aktivitas Remaja di Banda Aceh, Arsitektur Ekspresionisme

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

BANDA ACEH YOUTH CENTER TEMA : MOVEMENT (muhammad ghazi kamal, 2017)

GELANGGANG AKTIVITAS REMAJA DI KOTA BANDA ACEH (Nelly Putrija, 2019)

HUBUNGAN AKTIVITAS DENGAN PEMENUHAN KEBUTUHAN TIDUR PADA REMAJA DI SMA NEGERI 3 BANDA ACEH TAHUN 2013 (rizky nataya, 2014)

PERANCANGAN PUSAT KEBUGARAN MELALUI PENDEKATAN TEMA CURIOUS MOVEMENT (NURUL FATLAWI, 2020)

PERBEDAAN CITRA TUBUH ANTARA REMAJA YANG MELAKUKAN OLAHRAGA DAN TIDAK MELAKUKAN OLAHRAGA DI KOTA BANDA ACEH (Anggi Ristia, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy