PROSEDUR PELAKSANAAN DAN PERTANGGUNGJAWABANRNPENYALURAN ZAKAT PROGRAM BEASISWARN PADA BAITUL MAL ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

   

PROSEDUR PELAKSANAAN DAN PERTANGGUNGJAWABANRNPENYALURAN ZAKAT PROGRAM BEASISWARN PADA BAITUL MAL ACEH


Pengarang

DESI NATASHA - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1201003010026

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Akuntansi (D3) / PDDIKTI : 62401

Subject
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2015

Bahasa

Indonesia

No Classification

657

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

RINGKASAN
Laporan Kerja Praktek (LKP) merupakan tugas akhir mahasiswa Program Diploma III Akuntansi Universitas Syiah Kuala yang telah menyelesaikan praktek kerja lapangan. Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui prosedur pelaksanaan dan pertanggungjawaban zakat program beasiswa, untuk mengetahui sistem pelaporan pertanggunngjawaban penyaluran zakat program beasiswa dan untuk mengetahui hambatan dan upaya perbaikan dalam penyaluran beasiswa.
Baitul Mal Aceh beralamat di Komplek Keistimewaan Aceh jalan T. Nyak Arief (di belakang Dinas Syariat Islam Provinsi Aceh). Baitul Mal Aceh merupakan lembaga formal yang mengumpulkan, mengelola, serta mengembangkan zakat.
Prosedur pelaksanaan dan pertanggungjawaban zakat program beasiswa terdiri dari pengorganisasian, pendataan, verifikasi dan validasi, penyaluran, monitoring dan evaluasi serta pelaporan. Penyaluran zakat program beasiswa ini dapat mengurangi angka anak putus sekolah karena keterbatasan ekonomi (kurang mampu).

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK