//

STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA DENDENG PADA CV GUNUNG SEULAWAH DI KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Iskandarsyah - Personal Name
SubjectAGRICULTURE-ECONOMIC ASPECTS
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Pertanian
Tahun Terbit 2015

Abstrak/Catatan

STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA DENDENG PADA CV. GUNUNG SEULAWAH DI KOTA BANDA ACEH OLEH Iskandarsyah / Agribisnis Unsyiah ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor internal dan faktor eksternal apa saja yang perlu diperhatikan dalam pengembangan usaha dendeng pada CV. Gunung Seulawah di Kota Banda Aceh serta untuk mengetahui bagaimana strategi pengembangan usaha dendeng pada CV. Gunung Seulawah ditinjau dari analisis SWOT. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari hasil pengamatan dan wawancara di lapangan. Metode SWOT digunakan untuk membandingkan antara faktor eksternal peluang (Opportunities) dan ancaman (Threats) dengan faktor internal kekuatan (Strengths) namun secara bersamaan dapat meminimalkan kelemahan (Weaknesses). Hasil penelitian menunjukkan bahwa, faktor internal yang mempengaruhi usaha dendeng pada CV. Gunung Seulawah adalah adanya manajemen yang baik, sumberdaya manusia yang berkualitas serta pemasaran yang baik. Faktor eksternal yang mempengaruhi usaha dendeng pada CV. Gunung Seulawah adalah adanya persaingan antar usaha, pelanggan yang tetap, pasar yang kompetitif, teknologi yang baik serta pertumbuhan ekonomi. Berdasarkan hasil dari analisis SWOT strategi pengembangan yang sesuai untuk usaha dendeng pada CV. Gunung Seulawah adalah strategi agresif yaitu dengan cara memanfaatkan teknologi untuk memasuki pasar yang lebih luas. Kata Kunci: SWOT, Faktor Internal, Faktor Eksternal, Strategi Pengembangan

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DILAKUKAN PERUSAHAAN DENDENG ACEH GUNUNG SEULAWAH DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN KONSUMEN DI BANDA ACEH (Syarifah Nadya Al-Idrus, 2013)

ANALISIS SURVIVAL PENGEMBANGAN USAHA DENDENG DI KOTA BANDA ACEH (cut umayra, 2014)

KAJIAN PRODUKSI DAN PENJUALAN DENDENG PADA BEBERAPA PERUSAHAAN DI KOTA BANDA ACEH (Andri, 2016)

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP DENDENG ACEH GUNUNG SEULAWAH DESA LAMSEUPEUNG KECAMATAN LUENG BATA KOTA BANDA ACEH (WAN ZIAULHAQ, 2018)

ANALISIS KELAYAKAN USAHA DENDENG ACEH GUNUNG SEULAWAH DI DESA LAMSEUPENG KECAMATAN LUENG BATA KOTA BANDA ACEH (MURDANI, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy