//

ANALISIS KINERJA REKSA DANA SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2011 - 2013

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang YULISA RIZQI - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perkembangan reksa dana syariah di Indonesia pada tahun 2011 -2013 serta perbandingannya dengan reksa dana konvensional. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif (qualitative research) dan sifat studi adalah deskriptif (descriptive study).Data sekunder yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari situs resmi Otoritas Jasa Keuangan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa instrumen syariah terus mengalami perkembangan di pasar modal sejak awal kemunculan reksa dana syariah pada tanggal 25 Juni 1997.Akan tetapi, perkembangan reksa dana syariah lebih lamban jika dibandingkan dengan reksa dana konvensional. Reksa dana syariah memili prospek yang menjanjikan untuk tumbuh di masa yang akan datang. Kata Kunci: Kinerja, Reksa Dana Syariah, Reksa dana Konvensional,

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISIS KINERJA REKSA DANA SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2011 - 2013 (YULISA RIZQI, 2015)

EVALUASI MARKET TIMING DAN STOCK SELECTION PADA REKSA DANA CAMPURAN DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2009-2013 (Amsal Irmalis, 2014)

PENGARUH STRUKTUR PASAR DAN CORPORATE ETHICAL IDENTITY (CEI) TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (EKA ROSTINA, 2015)

PENGARUH DEBT FINANCING, EQUITY FINANCING DAN NON PERFORMING FINANCING TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK SYARIAH PERIODE 2009-2013 (DARA SABRINA, 2015)

PENGUKURAN MANAJEMEN RISIKO LIKUIDITAS PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA (DARA TAZQIATUDDIN, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy