Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH KESADARAN KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA KESETIAAN PELANGGAN PADA NASABAH PT. BANK ACEH DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Teuku Azmi - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1101102010125
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2015
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.812
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Kesadaran Kegiatan Corporate Social Responsibility dan Kepuasan Pelanggan terhadap Niat Pembelian dan Dampaknya pada Kesetiaan Pelanggan pada Nasabah PT. Bank Aceh di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Nasabah PT. Bank Aceh di Kota Banda Aceh yang berjumlah 120 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuisioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposivesampling. Sebanyak 120 kuisioner disebarkan dan hanya 117 kuisioner yang dapat di olah berdasarkan kriteria yang telah di tentukan. Hierarchical Linear Modelling (HLM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian menunjukkan: 1) Kesadaran Kegiatan CSR berpengaruh signifikan terhadap Kesetiaan Pelanggan pada nasabah PT. Bank Aceh. 2) Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Kesetiaan Pelanggan pada nasabah PT. Bank Aceh. 3) Kesadaran Kegiatan CSR berpengaruhsignifikan terhadap Niat Pembelian nasabah PT. Bank Aceh. 4) Kesetiaan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Niat Pembelian pada nasabah PT. Bank Aceh. 5) Niat Pembelian berpengaruh signifikan terhadap Kesetiaan Pelanggan nasabah PT. Bank Aceh. 6) Niat Pembelian memediasi secara parsial pengaruh Kesadaran Kegiatan CSRterhadap Kesetiaan Pelangganpada nasabah PT. Bank Aceh. 7) Niat Pembelian memediasi secara parsial pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Kesetiaan Pelanggan pada nasabah PT. Bank Aceh.
Kata kunci: Kesadaran Kegiatan CSR, Kepuasan Pelanggan, Niat Pembelian, dan Kesetiaan Pelanggan
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN CORPORATE FINANCIAL PERFORMANCE TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITYRN(STUDI PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA) (MAULIDAN, 2015)
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY IMAGE TERHADAP NIAT MENABUNG YANG DIMEDIASI OLEH BRAND PRESTIGE PADA PT BANK ACEH SYARIAH WILAYAH BANDA ACEH DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Darajatun Karim Nur, 2018)
THE INFLUENCE OF CORPORATE PROFITABILITY AND CORPORATE LIQUIDITY ON CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE (AN EMPIRICAL STUDY IN MANUFACTURING COMPANY LISTED ON INDONESIA STOCK EXCHANGE YEAR 2011-2015) (Fadli Nora Iranda, 2017)
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAN IMPLIKASINYA PADA NILAI PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (Anhar Firdaus, 2018)
PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN TIPE INDUSTRI DAN LEVERAGE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN INDEKS KOMPAS 100 DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2017-2019) (ERHA ISRA NADHARA, 2021)