PENGARUH KESADARAN KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA KESETIAAN PELANGGAN PADA NASABAH PT. BANK ACEH DI KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH KESADARAN KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA KESETIAAN PELANGGAN PADA NASABAH PT. BANK ACEH DI KOTA BANDA ACEH


Pengarang

Teuku Azmi - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1101102010125

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2015

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.812

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Kesadaran Kegiatan Corporate Social Responsibility dan Kepuasan Pelanggan terhadap Niat Pembelian dan Dampaknya pada Kesetiaan Pelanggan pada Nasabah PT. Bank Aceh di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Nasabah PT. Bank Aceh di Kota Banda Aceh yang berjumlah 120 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuisioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposivesampling. Sebanyak 120 kuisioner disebarkan dan hanya 117 kuisioner yang dapat di olah berdasarkan kriteria yang telah di tentukan. Hierarchical Linear Modelling (HLM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian menunjukkan: 1) Kesadaran Kegiatan CSR berpengaruh signifikan terhadap Kesetiaan Pelanggan pada nasabah PT. Bank Aceh. 2) Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Kesetiaan Pelanggan pada nasabah PT. Bank Aceh. 3) Kesadaran Kegiatan CSR berpengaruhsignifikan terhadap Niat Pembelian nasabah PT. Bank Aceh. 4) Kesetiaan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Niat Pembelian pada nasabah PT. Bank Aceh. 5) Niat Pembelian berpengaruh signifikan terhadap Kesetiaan Pelanggan nasabah PT. Bank Aceh. 6) Niat Pembelian memediasi secara parsial pengaruh Kesadaran Kegiatan CSRterhadap Kesetiaan Pelangganpada nasabah PT. Bank Aceh. 7) Niat Pembelian memediasi secara parsial pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Kesetiaan Pelanggan pada nasabah PT. Bank Aceh.

Kata kunci: Kesadaran Kegiatan CSR, Kepuasan Pelanggan, Niat Pembelian, dan Kesetiaan Pelanggan

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK