//

PELAYANAN JASA BANK DALAM MENINGKATKAN MINAT NASABAH TABUNGAN IB MUAMALAT RENCANA PADA RNPT. BANK MUAMALAT INDONESIA TBK,CABANG PEMBANTU MOHD.HASAN BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Ainal Qaffwari - Personal Name
SubjectBANKING SERVICES
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Ekonomi
Tahun Terbit 2015

Abstrak/Catatan

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PRODUK UNGGULAN PT. BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG BANDA ACEH (POCUT INTAN CAHYA, 2020)

PROSEDUR PENYELESAIAN PEMBIAYAAN MURABAHAH BERMASALAH PADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA, TBK CABANG BANDA ACEH (Said Didid Rakhmatizar, 2014)

ANALISIS IMPLEMENTASI PSAK 105 AKUNTANSI PEMBIAYAAN MUDHARABAH PADA BANK MUAMALAT CABANG BANDA ACEH (Dwi Andika Putra, 2020)

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK KANTOR CABANG PEMBANTU BENER MERIAH (Yunanda Eka Putra, 2018)

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KOMITMEN ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN PT. BANK MUAMALAT CABANG BANDA ACEH (Teuku Muhammad Syauqi, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy