//

PROGRAM CORPORATE SOSIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN PENERAPAN RELATIONSHIP MARKETING DALAM MENINGKATKAN KUALITAS HIDUP MASYARAKAT DAN LINGKUNGAN PADA KANTOR PUSAT OPERASIONAL PT.BANK ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang dinda ayu lestari - Personal Name

Abstrak/Catatan

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REPUTASI BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG ACEH DI KALANGAN PENGUSAHA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (MAULIDIA, 2019)

DUKUNGAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KINERJA BANK ACEH KANTOR PUSAT OPERASIONAL BANDA ACEH (Zufri, 2020)

PROSEDUR PEROLEHAN DAN PENGGUNAAN DANA CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA PT. BANK ACEH (AFRA ULAIYA, 2016)

ANALISIS HUBUNGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CORPORATE FINANCIAL PERFORMANCE PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA (M. Furqan Aulia, 2014)

PENGARUH CORPORATE SOSIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (Eka Junaida, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy