//

PENINGKATAN INFRASTRUKTUR TEKNOLOGI INFORMASI (TI) PT. BANK ACEH DALAM MENINGKATKAN KENYAMANAN KEPADA NASABAH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Maulidarti - Personal Name

Abstrak/Catatan

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

SISTEM INFORMASI AKUNTANSI SMS BANKING PADA PT. BANK ACEH SYARIAH (SITI ELIZA, 2017)

STRATEGI PENCAPAIAN TARGET PEMASARAN PRODUK KARTU SUKA-SUKA PADA PT.BANK TABUNGAN NEGARA(PERSERO),TBK CABANG BANDA ACEH (CUT ZARA NABILLA, 2016)

PENGARUH IMPLEMENTASI GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS DI PT. BANK ACEH SYARIAH) (Sofwah Harahap, 2020)

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CORPORATE REPUTATION DAN BRAND EQUITY PT. BANK ACEH SYARIAH DENGAN TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Citra Muliani, 2019)

KEPUASAN NASABAH KARTUKREDIT CO-BRAND PT.BANK ACEH SYARIAH (JEN UTAMI RUKMANA, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy