//

PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN NASABAH KREDIT BERJANGKA PT. BANK ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Teuku Razuli - Personal Name
SubjectTRADEMARK
COMMUNICATION IN MARKETING
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Ekonomi
Tahun Terbit 2015

Abstrak/Catatan

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) komunikasi pemasaran terpadu, citra merek dan keputusan nasabah pada PT. Bank Aceh (2) pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap citra merek PT. Bank Aceh (3) pengaruh citra merek terhadap keputusan nasabah kredit berjangka pada PT. Bank Aceh (4) besarnya pengaruh tidak langsung komunikasi pemasaran terpadu terhadap keputusan nasabah kredit berjangka pada PT. Bank Aceh. Penelitian ini dilakukan di PT. Bank Aceh dengan jumlah responden sebanyak 151 orang. Peralatan analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis Structural Equation Model. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh bauran pemasaran dan bauran promosi baik secara simultan maupun parsial terhadap citra merek, terdapat pengaruh bauran pemasaran dan bauran promosi baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan nasabah kredit berjangka, citra merek terhadap keputusan nasabah kredit berjangka dan terdapat pengaruh tidak langsung bauran pemasaran dan bauran promosi baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan nasabah kredit berjangka pada PT. Bank Aceh.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CORPORATE REPUTATION DAN BRAND EQUITY PT. BANK ACEH SYARIAH DENGAN TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Citra Muliani, 2019)

INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION RADIO THREE FM ACEH DALAM BERTAHAN DI ERA MEDIA ONLINE (Iin Fernanda, 2019)

PENGARUH CITRA MEREK, PENGALAMAN MEREK DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KECINTAAN MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK GAYO ACEH COFFEE PT.ORO KOPI GAYO KABUPATEN ACEH TENGAH (Bambang, 2017)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BAURAN PEMASARAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT. BANK ACEH SYARIAH (Faiz Abrar, 2019)

“PROMOTION MIX KARTU KREDIT CO-BRAND DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH KARTU KREDIT PADA PT. BANK ACEH KPO BANDA ACEH”. (Maya Delvia , 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy