//

PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PERMINTAAN IKAN SEGAR DIKOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Tri Thya Oethari - Personal Name
SubjectPRODUCTS - SUPPLY AND DEMAND
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Pertanian
Tahun Terbit 2015

Abstrak/Catatan

PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PERMINTAAN IKAN SEGAR DIKOTA BANDA ACEH Try Thya Oetharie/Agribisnis/Universitas Syiah Kuala ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan keputusan pembelian konsumen terhadap produk ikan segar dan menganalisis hubungan antara kepentingan dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian produk ikan segar di Kota Banda Aceh. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang membeli ikan segar yang berdomisili di Kota Banda Aceh, sedangkan besarnya sampel yang diambil yaitu sebesar 30%. Pengumpulan data diperoleh dari data primer dan data sekunder. Dari hasil penelitian diperoleh kepentingan konsumen terhadap keputusan pembelian produk ikan segar di Kota Banda Aceh berada pada rata-rata variabel kepentingan sebesar empat, yang bermakna bahwa konsumen menyatakan penting sedangkan kepuasan konsumen berada pada rata-rata variabel kepuasan sebesar tiga yang bermakna bahwa konsumen menyatakan biasa saja terhadap sebagian besar atribut kepuasan pada produk ikan segar. Kemudian dengan analisis chi-square, akan terlihat adanya hubungan yang sangat kuat antara kepentingan konsumen dengan kepuasan konsumen terhadap pembelian produk ikan segar. Hal ini dapat dilihat dari X2hitung > X2tabel pada taraf signifikan 0,05. Maka dari itu dapat disimpulkan bahwa hipotesis Ha dapat diterima. Kata Kunci : Preferensi Konsumen, Ikan Segar. CONSUMER PREFENCE FOR FRESH FISH DEMAND IN THE CITY OF BANDA ACEH Tri Thya Oethari/Agribisnis/Universitas Syiah Kuala ABSTRACT This study aimed to decribe the consemer purchase decision on the product fresh fish and analyze the relationship between importence and satisfaction of consumers on purchasing decisions fresh fish in town Banda Aceh. The population in this study were people who buy fresh fish live in the city of Banda Aceh, while the sampel size taken in the ammount of 30%. The collection of data obtained from the primary data and secondary data. From the research interets of consumers on product puchasing decisions fresh in the city of Banda Aceh is the average variable interest amounting to four, while the gratification of the average consumer is the satisfaction of the there variables wich means that consumers express casual with most of the attributes of satisfaction on fresh fish products. Then with a chi-square analysis, it would seem very strong correlation between the interest of consumers with customer satisfaction with the purchase of fresh fish products. Keywords : Consumer Prefence, Fresh Fish

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISIS NILAI TAMBAH DAN SISTEM JARINGAN PASOK KEDELAI PADA INDUSTRI KECAP ANEKA GUNA DI KOTA LANGSA (DELLI DAMAYANTI, 2020)

ANALISIS SUPPLY DAN DEMAND JAGUNG RNDI PROVINSI ACEH (Maina Rahmiza, 2014)

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK DAN REPUTASI MEREK PADA ABON IKAN CAP KAPAL TSUNAMI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ABON IKAN CAP KAPAL TSUNAMI) (M QEIS AULIA HIDAYAT, 2019)

OIL MARKET ANALYSIS IN INDONESIAN ECONOMIC STABILITY (RIRI DINA HASIBUAN, 2014)

DAMPAK KENAIKAN HARGA BAHAN BAKAR MINYAK (BBM) TERHADAP PERMINTAAN TELUR AYAM RAS DI KOTA BANDA ACEH (sri hastuti, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy