//

PUSAT REKREASI MUSIK DI BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Panji Achmadie - Personal Name
SubjectMUSIC HALLS - ARCHITECTURE
Bahasa Indonesia
Fakultas teknik
Tahun Terbit 2015

Abstrak/Catatan

ABSTRAK PUSAT REKREASI MUSIK DI BANDA ACEH Oleh Panji Achmadie NIM: 0804104010056 Seni merupakan salah satu dari tujuh unsur kebudayaan universal. Provinsi Aceh merupakan salah satu daerah yang kaya akan kebudayaan. Selain terkenal dengan tariannya, musik juga merupakan salah satu dari sekian banyak seni yang terkenal di Aceh. Musik di Indonesia khususnya di Aceh diharapkan akan menjadi wadah tempat menampung bakat-bakat muda para musisi aceh serta menjadi salah satu objek wisata yang mendukung turis baik dari lokal ataupun internasional. Banyaknya peminat musik di Aceh yang dibuktikan dengan adanya acara-acara musik yang berlangsung serta komunitas-komunitas musik yang turut berpartisipasi memeriahkan acara tersebut. Perancangan Pusat Rekreasi Musik ini diharapkan akan Menjadi wadah tempat menyalurkan minat & bakat dengan cara memberikan kursus-kursus intensif, melatih para pemusik untuk dapat berkarya ke jenjang yang lebih tinggi, dan memberi pengarahan tentang musik kepada masyarakat. Pembangunan Pusat Rekreasi musik ini mengaplikasikan tema ekspresionime dengan pendekatan arsitektur modern yang mendukung aktifitas bangunan sebagai wadah rekreasi aktif dan melambangkan daya semangat kepada seluruh penggunanya. Kata Kunci : Pusat Rekreasi, Seni Musik, Ekspresionisme, Aceh

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PUSAT REKREASI MUSIK DI BANDA ACEH (Panji Achmadie, 2015)

APLIKASI MUSIK DAN AUDIO ISLAMI MENGGUNAKAN PROGRESSIVE WEB APPS (Alfath Akbar, 2021)

PEMBELAJARAN KETERAMPILAN ALAT MUSIK BIOLA DI SEKOLAH MUSIK PRODIGY CONSERVATORY OF MUSIC BANDA ACEH (Rizka Afriza Liana, 2018)

PUSAT PELATIHAN MUSIK TRADISIONAL ACEH DI BANDA ACEH (ULFA AZWANA, 2020)

PELAKSANAAN PEMBELAJARAN GITAR KLASIK DASAR DI YAYASAN PENDIDIKAN PRODIGY CONSERVATORY OF MUSIC DAN SEKOLAH MUSIK MORITZA CLUB BANDA ACEH (RUDI NORMAN, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy