MEKANISME PENDISTRIBUSIAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR PADA PT. POS (PERSERO) BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

   

MEKANISME PENDISTRIBUSIAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR PADA PT. POS (PERSERO) BANDA ACEH


Pengarang

Vicki Fernando - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1001002010068

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Pemasaran (D3) / PDDIKTI : 61404

Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2015

Bahasa

Indonesia

No Classification

658

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

PT. Pos Indonesia adalah perusahaan jasa dibidang pengiriman barang baik Mail atau Logistik, dan Pos juga bekerja sama dengan perusahaan untuk menyediakan jasa Finance untuk mempermudah konsumen.
PT. Pos Indonesia (Persero) wilayah Banda Aceh mengelola surat dengan sistem Standard Operating Procedure (SOP) sebagai alat pengendali proses operasi atau sebagai alur penanganan mekanisme penerimaan dan pengiriman surat atau dokumen yang terdiri dari Collection (Pengumpulan/ penerimaan), Processing (Pengolahan/ pemrosesan), Transporting (penyaluran/ pengangkutan), Delivery (mengantar) dan Reporting (Pelaporan).
PT. Pos Indonesia (Persero) wilayah Banda Aceh menyediakan produk jasa pengiriman surat atau barang dengan waktu pengiriman dengan cepat disebut Pos Express.
Kantor PT. Pos Indonesia (Persero) wilayah Banda Aceh memiliki 20 Kantor Pos Cabang diantaranya Kantor Pos Cabang Dalam dan Kantor Pos Cabang Luar Kota yang diawasi oleh Supervisor PKC (Pengawasan Kantor Cabang).

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK