PENILAIAN KELAYAKAN PEMBERIAN KREDIT PADA NASABAH PT. BPR ARTHA ACEH SEJAHTERA KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENILAIAN KELAYAKAN PEMBERIAN KREDIT PADA NASABAH PT. BPR ARTHA ACEH SEJAHTERA KOTA BANDA ACEH


Pengarang

Reza Septinaldi - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1001001010027

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen Perusahaan (D3) / PDDIKTI : 61405

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi (DIII)., 2013

Bahasa

Indonesia

No Classification

1

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

BAB V
PENUTUP

5.1 Kesimpulan
1. PT. BPR Artha Aceh Sejahtera Kota Banda Aceh salah satu bank yang menyalurkan kredit kepada masyarakat agar memudahkan masyarakat dalam mengembangkan usaha yang dijalankan dan memenuh kebutuhan usaha masyarakat agar lebih maju.
2. Pengelolaan angsuran kredit merupakan aspek yang paling penting dalam manajemen kredit, karena dapat meminimalisir terjadinya tunggakan kredit.
3. Dalam suatu permohonan kredit dibutuhkan berbagai data atau dokumen yang disyaratkan oleh PT. BPR Artha Aceh Sejahtera Kota Banda Aceh.

5.2 Saran
1. Pihak bank harus lebih teliti dalam menilai layak atau tidak layaknya kredit yang akan di berikan ke nasabah agar tidak terjadi pemalsuan data dan dokumen – dokumen yang telah disyaratkan.
2. Bank harus mampu memberikan pelayanan yang baik agar para nasabah merasa nyaman dalam menyelesaikan kewajiban nasabah dalam menyelesaikan angsuran kreditnya.
3. Bagian kredit harus meningkatkan kerja sama antara satu karyawan dengan karyawan yang lain agar mempermudah tugas yang dijalankan dan dapat mencapai target yang telah ditentukan.


Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK